2 Mantan Bupati Sikka Dukung Paket ROMA

by -1 Views
Suara Flores

SUARAFLORES.NET-Dukungan untuk pemenengan pasangan calon Paket ROMA terus mengalir setiap hari. Selain dari masyarakat biasa, sejumlah tokoh termasuk 2 mantan Bupati Sikka pun telah menunjukan dukungan kepada anak Mantan Bupati Sikka di Pilkada Sikka 2018.

Sebut saja, Mantan Bupati, Drs. Paolus Moa telah memberikan kekuatan politik untuk Paket ROMA. Hal ini terlihat melalui kehadiran mantan pengurus Partai Golkar Kabupaten Sikka saat Paket ROMA hendak mendaftar di KPU Sikka, Senin (08/01/2017) sore.

Kehadiran mantan Anggota DPRD Provinsi NTT ini mengenakan jazz kebesaran Partai Hanura. Ia hadir bersama pengurus Partai Hanura dan seluruh pendukung Paket ROMA. Sesungguhnya, Drs. Paolus Moa adalah penasehat Partai Hanura Kabupaten Sikka.

Selain Paolus Moa, dukungan untuk ROMA datang dari Mantan Bupati Sikka, Drs. Sosimus Mitang. Dukungan Sosimus muncul ketika istrinya Firmina Sedo Mitang tidak diakomodir Partai Gerindra. Firmina mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Sikka berpasangan dengan Drs. Paolus Nong Susar (Paket PRIMA).

Untuk diketahui bahwa dengan bergabungnya Partai Hanura maka Paket ROMA telah mendapat dukungan dari 2 Partai Politik. Walau Paket ROMA menempuh jalur independen namun terdapat 2 parpol atau 6 kursi bersama ROMA.

“Kami bekerja dan bekerja keras. Kami ingin berbuat lebih baik untuk rakyat Kabupaten Sikka. Kami akan mendukung ROMA untuk Sikka melalui program kerja yang dirancang, mengisi pembangunan bagi masyarakat lebih maju, sejahtera dan mandiri” kata Paolus Moa disela-sela cerita bersama masyarakt di KPU Sikka. (sfn02).