2019, Masyarakat Wuring Ingin Ganti Presiden

by -20 Views
Suara Flores

SUARAFLORES.NET – Ratusan warga Kampung Wuring, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka tampak bahagia saat Sandiaga Uno, Calon Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) hadir di tengah mereka, (25/2/2019). Kehadiran Sandiaga Uno disambut warga dengan teriakan Prabowo – Sandi Presiden RI lima tahun ke depan.

Sandiaga Uno disambut hangat dengan musik dan tarian khas warga Kampung Wuring. Suasana terlihat damai di terik matahari yang membakar kulit.

Sandiaga mengawali sambutannya dengan berdoa dan bernyanyi bersama warga. Setelah itu, Sandiaga menyuguhkan beberapa pertanyaan sebagai harapan dan tujuan dari kehadirannya di Kampung Wuring.

“Insyah Allah dengan kita berkumpul di sini, silaturahim kita diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa. Maka 2019 kita harus apa,” tanya Sandi.

“Kami Mau Ganti Presiden,” sahut ratusan warga Kampung Wuring mulai dari anak-anak sampai dengan orang tua yang hadiri kunjungan Cawapres nomor urut dua itu.

Baca juga: Warga Asing Wajib Miliki KTP Elektronik

Baca juga: Petani Bloto Minta Gubernur Viktor Bangun Embung

Baca juga: Nasdem Target Raih 2 Kursi DPRD NTT di Dapil Flotim, Lembata dan Alor

Sandi kemudian melanjutkan beberapa pertanyaan kepada warga seputar kehidupan warga Kampung Wuring.

“Listrik turun atau naik, apakah kalian susah, apakah susah banget, cari kerja gampang atau susah, apakah laut ganas. Saya dengan Pak Prabowo pastikan alat tangkap yang cukup. Nelayan Wuring semuanya harus sejahtera. Saya dengan Pak Prabowo berkomitmen untuk sejahterakan rakyat Indonesia,” ujarnya.

Disaksikan SuaraFlores.Net, ratusan warga yang hadir menyampaikan harapan kepada Prabowo Sandi dapat memperhatikan mereka jika kemudian terpilih menjadi presiden dan wakil presiden.

“Kami susah, kami miskin, kami punya utang, kami ingin sejahtera. Jika terpilih mohon perhatikan kami,” harap warga Wuring kepada Sandi disaksikan beberapa Anggota DPRD yang juga calon legislatif Kabupaten Sikka.

Pantuan SuaraFlores.Net, kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Kabupaten Sikka Fraksi Partai Gerindra yakni Merison Botu, Fabianus Toa, Beatus Wilfridus Jogo dan Baharudin selaku Anggota DPRD Sikka dari PKS. (sfn02).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *