71 Artis Ibu Kota Tampil di Festival Jazz FIesta Flores 2017

by -10 Views

SUARAFLORES.NET–Festival Jazz Fiesta Flores 2017 bakal menghipnotis ribuan penonton. Penggagas menghadirkan 71 artis ibu kota Jakarta untuk meramaikan dan menghibur masyarakat Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hasil rapat final panitia, Kamis (26/10/2017) yang berlangsung di aula Capa Resort memastikan 71 artis hadir dalam Festival Jazz Fiesta Flores II yang berlangsung di lokasi gastrack Wairita, Maumere, 27-28 Oktober 2017.

“Saya pastikan ada 71 artis dari Jakarta akan meramaikan festival jazz 2017 ini,” kata  Festival Director, Agus Setiawan Basuni dari WartaJazz.

Sejumlah artis ini tiba di Bandara Frans Seda Maumere, (17/10/2017) menggunakan pesawat Nam Air pada pukul 11:25 wita.Sebanyak 71 artis ini terbagi dalam 7 kelompok musik akan berangkat menuju Capa Resort dan menikmati sejuknya udara di area hotel yang terletak di bibir Pantai Maumere ini.

Para artis akan dimanjakan lidah dengan meneguk kopi Flores Capa Resor sambil  merebakan raga di café sambil menikmati perjalanan sang mentari beranjak pulang keperaduannya. Kesempatan ini diberikan kepada para artis berkat cinta kasih Tuhan untuk mencintai alam Flores yang penuh cerita indah.

Ke-71 artis tersebut adalah Ivan Nestorman bersama Flavianus Nestor Embun dan M Afiq Hamizan. Krakatau Reunion bersama Indra Lesmana dengan 13 personel,Yopie Latul dengan 8 personel, Ruth Sahanaya dengan 14 personel, Monita Tahalea dengan 10 personel, Jamaica Café dengan 10 personel, Soul Rebell dan Afromoses asal Ghana dengan 9 personel. Selain itu, hadir juga 25 artis lokal dan sangar musik lokal Tawa Tanah yang turut meramaikan Festival Jazz Fiesta Flores II tahun 2017.

Sebelumnya diberitakan bahwa Festival Jazz Fiesta Flores II tahun 2017 digagas oleh Yayasan Bapa dan Warta Jazz. Ini merupakan festival yang kedua kalinya setelah festival I yang berlangsung di Hutan Manggroove Baba Akong Kecamatan Magepanda 2016 lalu. (yanes).