Alex-Stef Duduk di Tanah Dengarkan Aspirasi Seorang Ibu Tua

by -13 Views
Suara Flores

MAUMERE, SUARAFLORES.NET–Calon Bupati Sikka, Alexander Longginus adalah salah satu pemimpin di Kabupaten Sikka yang pandai memainkan akting politik dalam merebut simpati massa.

Dalam musim kampanye Pilkada Sikka, Alex yang berpasangan dengan Stef Say, meraih banyak simpati rakyat kecil. Selain meluncurkan kritikan-kritikan pedas terhadap pemerintahan Ansar Rera, Alex juga mampu berakting sempurna untuk merebut dukungan rakyat kecil.

Dari pantauan media, baik di tengah masyarakat maupun di panggung media sosial, Alex si politisi tangguh puluhan tahun ini mampu membakar emosi massa, baik dalam pidato-pidato politiknya maupun dalam tebaran akting foto-foto bersama warga.

Baca juga: AlexLongginus Pastikan Kantor Bupati Sikka Jadi Monumen

Salah satu foto akting Alex yang menarik yaitu ketika Alex bersama Stef duduk di tanah tanpa alas untuk mendengarkan seorang ibu yang sudah uzur. Ia tampak sangat serius mendengarkan si ibu tua itu.

Dalam potret kiriman salah satu fansnya, Thomas More ke Forum Peduli Rakyat Sikka, Aleks tampak sangat serius mendengarkan si Ibu tua. 

Alex yang mengenakan baju kaos putih dengan jeans biru tampak membawa sebuah buku agenda. Bisa jadi Alex bukan hanya mendengarkan apa yang disampaikan si ibu, tetapi ia.pun mencatatkan secara baik. (bkr/sf).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *