Andreas Agas Ajak Seluruh Pendukung ke TPS dan Pilih Paket ASET

by -23 Views

BORONG, SUARAFLORES.NET,– Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur Andreas Agas dan Jaghur Stefanus (ASET) nomor urut 1 mengajak seluruh pendukungnya ke TPS pada 27 Juni 2018, dan memilih Paket ASET.

“Saya ingatkan seluruh pendukung ASET harus ke TPS pada tanggal 27 Juni gunakanlah hak pilih. Masuk ke TPS dan tusuk harus mengena dan tembus gambar Paket ASET nomor urut 1,” ajak Andreas Agas saat menggelar kampanye akbar di Lapangan Benteng Jawa, Kecamatan Lambaleda, Sabtu (23/6/2018).

Sementara itu, salah seorang pendukung Paket ASET ketika memberikan sepatah kata mengatakan bahwa  Paket ASET  adalah cinta manis warga Manggarai Timur.

Dia mengatakan, Paket ASET sebagai salah satu Paket yang sudah menanam aset di seluruh Kabupaten Manggarai Timur terbukti telah membangun pelbagai infrastruktur, baik jalan, air minum bersih bahkan listrik termasuk pertanian.

Artinya, lanjut dia di semua sektor sudah dibuatnya, bukan sekedar kata-kata tetapi telah nyata dinikmati warga Manggarai Timur. Paket ASET tidak mengumbar janji belaka tetapi telah berbuat dengan tindakan nyata di depan mata.

Pantauan media, belasan ribu massa tumpah ruah dalam kampanye di Lapangan Lambaleda. Mereka datang dari berbagai kampung dan desa-desa di Lambaleda. (melky/sfn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *