BeJO Ajak Rakyat Menangkan Jokowi-Amin

by -5 Views
Ketua Umum DPP BeDjo, Jack Tumewan bersama pengurus BeJO dalam kegiatan sosialisasi Jokowi-Amin (01). di Jakarta

SUARAFLORES.NET,–Relawan benteng Jokowi (BeJO) mengajak seluruh rakyat Indonesia bersatu memenangkan Capres dan Cawapres, Joko Widodo-Maruf Amin dalam Pemilu 17 April 2019 mendatang.  Saat ini seluruh pengurus DPD BeJo se-Indonesia terus bergerak masif turun memenangkan Jokowi-Amin (01).

“Mari kita menangkan Pak Jokowi dan Pak Amin menjadi pemimpin kita. Saat ini kami terus bergerak turun ke masyarakat door to door di semua daerah, termasuk di Jabodetabek dan Indonesia Timur. Kami mengajak rakyat harus menangkan Jokowi-Amin,” Kata Ketua Umum DPP BeJO, Jack Tumewan lewat Watshapnya, belum lama ini.

Dikatakan Jack, untuk memenangkan Jokowi-Amin, Bejo yang telah terlibat sejak 2014 lalu, telah membentuk 379 DPD di seluruh Indonesia. BejO terus melakukan berbagai aksi di tengah masyarakat. Dengan gaya milenial dan simpatik, BejO turun langsung ke rumah warga, di tengah kota dan dipinggiran kota serta desa-desa.

Relawan BejO ketika mengunjungi rumah warga mengajak warga memilih Jokowi-Amin.

“Kami turun langsung ke tengah warga, baik di kota maupun di desa. Temuan kami, arus dukungan sangat besar untuk kemenangan Jokowi-Amin.  Untuk itu, kami meminta warga agar tidak terpengaruh dengan serangan Hoax (berita bohon) dan Fitnah yang ditujukan kepada Jokowi-Amin.

Dijelaskan Jack, selain di dalam negeri, BejO juga terbentuk di berbagai negara. Dan saat ini semua jaringan Bejo juga bergerak mengajak seluruh warga Indonesia di luar negeri mendukung dan memilih Jokowi-Amin pada 17 April 2019 nanti.

Siapkan Program Sejuta Usaha Nawacita  

Untuk diketahui, BeJo yang didirikan 17 Maret 2018. Dalam menghadapi Pilpres 2019 ini, BejO terus  melakukan konsolidasi dan memantapkan pengurus DPD di berbagai kabupaten dan kota se-Indonesia.

“BeJO adalah salah satu organ relawan Jokowi yang telah mengantar Jokowi ke kursi Presiden RI pada tahun 2014 lalu. Menyambut Pilpres 2019, Benteng Jokowi kembali melakukan konsolidasi untuk memenangkan Jokowi di seluruh Indonesia dengan berbagai kegiatan,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjend) Zainal Aziz, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Dikatakannya, BejO mendukung penuh Jokowi dalam mewujudkan Nawacita. Oleh karena itu, BejO mempunya program Sejuta Usaha Nawacita. BeJO bertekad, pada periode kedua kepemimpinan Presiden Jokowi dan Maruf Amin, dengan program Nawacitanya harus melahirkan sejuta pengusaha muda, dan Benteng Jokowi siap menjadi motor penggeraknya.

Pengurus DPD BeJo Kota Ambon

“Kami sudah siap dengan konsep dan program untuk mewujudkan Sejuta Usaha Nawacita. Kami sudah mempunyai konsep untuk membangun usaha bisnis pusat dan daerah untuk meningkatkan ekonomi rakyat. Kami akan memulai Sejuta Usaha Nawacita ini mulai dari jaringan organ Benteng Jokowi yang ada di seluruh Indonesia,”kata Zainal Aziz optimis. (Bkr-Sfn01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *