Bocah SD Kelas 1 Hilang Ditelan Ombak Pulau Kopa

by -13 Views

ENDE, SUARAFLORES.CO-Bocah cilik  Florensia Ratu (7), hilang ditelan garangnya ombak Pulau Kopa, Kabupaten Ende. Ratu adalah siswa Kelas 1  Sekolah Dasar (SD) Paupire. 

Menurut penuturan warga RT 03/ RW 01, Kelurahan Rewarangga Selatan, Kecamatan  Ende Timur, Ratu hilang ditelan ombak sekitar pukul 12.00 Wita, Rabu (11/5/16) siang tadi. Ratu bersama kakak kandungnya Jerianto Bata (9) yang juga murid kelas 3 SD Paupire pergi memancing dan mandi di Pantai Nanganesa.

Jerianto mengisahkan bahwa ketika adiknya sementara mandi seketika ombak besar menarik Ratu yang mandi di bibir pantai dan Ratu menghilang. Jerianto mengaku sempat melihat adiknya tertarik ombak, namun ia tak bisa membantu.

Lanjut Jerianto, ia kemudian berteriak minta tolong, namun sayang tidak ada warga sekitar pantai yang mendengarnya. Ia kebingungan di sekitar lokasi, dan kemudian berlari memberitahu warga yang bermukim tidak jauh dari  lokasi untuk menolong, namun Ratu tidak ditemukan lagi.

Seperti disaksikan Suaraflores.co di lokasi kejadian, laut sangat ganas dan garang dengan tinggi ombak sekitar 2 meter di sertai angin kencang.

Kepada media ini, Jerianto menceritakan bahwa dia dan adiknya tinggal bersama Bibi Maria Magdalena (seorang janda), semenjak orang tua mereka bercerai. “Kami tinggal dengan bibi. Bapa ada di Malyasia dan Mama ada di Singapura,” tutur polos Jerianto sedih.

Banyak warga yang mendengar peristiwa naas ini beramai-ramai melakukan pencarian. Namun, hingga berita ini diturunkan 10.00 Wita, korban belum ditemukan. Aparat polisi dari jajaran Polres Ende telah mengambil data dan akan melakukan pencarian pada Kamis, (12/5) besok pagi. (Dami/sf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *