Brad Pitt ‘Selingkuh’, Angelina Jolie Minta Tes DNA

by -9 Views
Foto: Angelina Jolie.

Rumor tak sedap kembali menerjang rumah tangga pasangan selebriti papan atas Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie. Akhir tahun lalu, rumah tangga Brangelina dikabarkan retak dan akan segera berpisah sesaat setelah film terbaru mereka, BY THE SEA, dirilis.

Namun, hingga kini mereka masih bersama membesarkan anak-anak tercinta mereka dan memilih pindah ke London. Sayang, Brad Pitt dikabarkan mempunyai anak dengan wanita lain.

Dilansir Aceshowbiz, Angie kabarnya meminta suaminya untuk segera melakukan tes DNA. Sebab, seorang rocker wanita asal Amerika bernama Melissa Etheridge blak-blakan mengungkapkan jika ia meminta Pitt untuk mendonasikan sperma kepadanya.

Kekhawatiran Angie sebenarnya cukup beralasan. Sebab Melissa, yang seorang pecinta sesama jenis, sukses membuat rocker gaek David Crosby mendonorkan sperma untuk program bayi tabungnya.

Dari hasil IVF (In Vitro Fertilisation) itu, Melissa dianugerahi dua anak yang kini sudah tumbuh remaja bernama Bailey dan Beckett. Menurut sumber yang dekat dengan Angie, aktris berbakat tersebut kebakaran jenggot mendengar pernyataan Melissa di sebuah acara talkshow di Australia.

“Angie sangat peduli dengan rumor ini dan meminta Brad untuk segera tes DNA. Namun, Brad hanya menganggap Angie terlalu paranoid. Hal ini sebenarnya terjadi karena komentar Brad yang ingin dekat dengan anak-anak Melissa,” tutur sang sumber.

Hingga saat ini, pihak Angelina Jolie dan Brad Pitt belum memberikan pernyataan resmi. Stay tune untuk ikuti perkembangannya di sini.(kapanlagi.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *