Bung Sila Maju DPD-RI, Usung Politik untuk Kemanusiaan

by -13 Views

SUARAFLORES.NET,–Pemuda pengeliling Indonesia, Liberius Langsinus (Bung Sila) memastikan diri maju merebut kursi DPD-RI pada Pileg 2019. Tokoh muda asal Kabupaten Sikka  yang keliling Indonesia memberikan pendidikan Pancasila ini sudah mengabarkan niatannya melalui berbagai jejaring media sosial dan warga NTT.

Bung Sila menegaskan, ia memutuskan maju ke DPD RI semata-mata berpolitik untuk kemanusiaan. Ia ingin mengabdikan diri untuk bangsa dan negara Indonesia, dengan bekerja keras berjuang untuk rakyat NTT di DPD-RI nanti.

“Saya siap maju ke DPD-RI mewakili seluruh rakyat NTT, dari Sumba, Timor, Sabu, Rote, Alor dan Flores. Niat saya ini tulus semata-mata berpolitik untuk kemanusiaan tanpa sekat suku, agama dan golongan,” kata Bung Sila kepada Suaraflores.net, belum lama ini.

Baca juga: Petani Flotim Mulai Menggunakan Organik NAZA

Selain itu, hal yang paling mendasar bagi pria yang telah menjelajahi 33 propinsi di Indonesia ini adalah mempertahankan Pancasila dan UU 1945.

“Bagi saya, Pancasila adalah harga mati. Harus tetap kokoh di Bumi Pertiwi Indonesia. Oleh karena itu, saya ajak seluruh rakyat NTT terus berjuang berjama saya. Saya mohon doa dan restu dan dukungan agar memuluskan jalan politik kemanusiaan saya ke DPD-RI,” pinta Bung Sila. (bkr/sft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *