Bupati Deno Apresiasi Penangkapan Pengedar Narkoba di Ruteng

by -1 Views

RUTENG, SUARAFLORES.NET –Penangkapan terduga pelaku pengedar narkoba di Ruteng, Kabupaten Manggarai, Sabtu (15/9/2018) oleh Polres Manggarai mendapat apresiasi dari pemerintah setempat.

“Narkoba menjadi musuh bersama karena mengancam generasi penerus dan merusak citra diri, merusak masa depan bangsa dan negara. Narkoba merusak masa depan anak bangsa baik yang masih single atau sudah keluarga. Narkoba tidak menguntungkan. Saya apresiasi langkah cepat Polres Manggarai,” kata Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, SH, MH di hadapan  Kapolres AKBP, Cliffry S. Lapian saat Deklarasi Damai Dalam Rangka Pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 di MCC Ruteng, Minggu (16/9).

Bupati Deno menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak Polres yang telah membantu negara mengamankan generasi terutama mencegah mental generasi muda yang doyan dengan barang terlarang tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kapolres Manggarai dan Anggota. Kiranya kasus ini dapat diungkap hingga tuntas,” ujarnya.

Baca juga: Taufan Saputra Terduga Pelaku Narkoba Berstatus Mahasiswa

Bupati Deno berharap dengan penangkapan tersebut, masyarakat  menyadari konsekuensi dari perbuatan melanggar hukum. Indonesia saat ini darurat narkoba.

Banyak resiko ketika seseorang berkawan dengan barang terlarang tersebut. Selain berdampak pada konsekuensi kehidupan sosial juga nama baik keluarga bisa tercoreng.

Hadir pada kesempatan itu, Dandim 1612 Manggarai, Letkol S. Simangusong, Kajari Sukoco, SH, Wabup Manggarai, Drs. Victor Madur, Rm. Vikjen, Alfons Segar, Pr, Ketua KPUD, Hendrik Dewanto Sao, S.Fil, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya. (Melky).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *