Cedric Soares Digaet Inter Milan

by -25 Views

Raksasa Serie A Inter Milan mendatangkan pemain baru di bursa transfer Janauri ini. Mereka resmi merekrut bek kanan Cedric Soares dari Southampton.

Lewat laman resmi mereka, Soares didatangkan Inter dengan status pinjaman. Namun, Nerazzurri punya opsi untuk menjadikan kesepakatan itu permanen.

Pemain berusia 27 tahun itu sudah memainkan 100 pertandingan untuk Southampton. Ia mampu mencetak dua gol sejak bergabung dengan The Saints pada 2015.rI

Opsi Bek Kanan

Inter mendatangkan Soares karena tidak puas dengan pilihan bek kanan mereka. Sime Vrsaljko yang baru direkrut pada musim panas lalu sering mengalami masalah cedera.

Sebelumnya, Inter Milan dikaitkan dengan dua bek Manchester United, yaitu Antonio Valencia dan Matteo Darmian. Namun, Inter kesulitan untuk memboyongnya dari Old Trafford.

Inter masih punya Danilo D’Ambrosio di posisi bek kanan. Namun, pemain asal Italia itu tidak terlalu dipercaya Luciano Spalletti.2 dari 3.

Sangat Senang

Soares mengaku sangat senang sudah berhasil menuntaskan kepindahannya menuju Inter. Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan buat pemain asal Portugal tersebut.

“Saya sangat bahagia, Inter merupakan sebuah Klub luar biasa. Dapat mengenakan seragam Nerazzurri ini merupakan mimpi yang menjadi nyata,” ujar Cedric Soares kepada Inter TV. (Sumber: Bola.Net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *