Cerita Bahagia Bupati Sikka Saat Musdalub DPD II Golkar

by -19 Views

SUARAFLORES.NET- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) untuk pemilihan Ketua DPD II baru di aula Partai Golkar, Jumad (29/12). Bupati Sikka, Drs. Yoseph Ansar Rera diundang hadir dalam kesempatan istimewa tersebut.

Pemimpin besar Nasdem Sikka ini hadir dan duduk di antara Mantan Ketua DPD II Golkar, Rafael Raga dan Ketua Golkar NTT, Melki Laka Lena. Terekam camera, wajah sang bupati terlihat ceriah dan sangat bahagia.

Ketua DPC Partai Nasional Demokrat Kabupaten Sikka ini terlihat sangat tenang dan bahagia, menyaksikan acara pembukaan Musdalub. Ia seakan benar-benar memaknai dinamika politik yang sedang berlangsung di partai berlambang beringin ini.

Disaksikan suaraflores.com, Bakal Calon Bupati Sikka 2018-2024 ini, dengan suara yang lantang dan tegas mengikuti pembacaan Ikrar Panca Partai Golkar. Ansar Rera juga dengan penuh semangat menyanyikan Mars Partai Golkar yang dipimpin kader Golkar, Mayestati.

Plt. Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sikka, Anwar Pua Geno memberi apresiasi atas semangat politik Ketua Partai Nasdem Kabupaten Sikka. Ketua Nasdem tidak hanya hadir, tapi telah memberikan semangat pikiran, pandangan untuk Partai Golkar

“Saya kira hari ini menjadi moment sangat berharga bagi kita semua. Saya lihat semangat dan kebahagiaan Bupati Sikka makin terlihat di sini. Beliau mengikuti secara baik pembacaan Ikrar Panca Partai Golkar. Pak Bupati tidak hanya hadir, tapi telah memberikan pikiran, pendapat untuk Partai Golkar.” aku Ketua DPRD NTT ini diawal sambutannya.

Bupati Sikka, Drs. Yoseph Ansar Rera, memberi apresiasi atas pelaksanaan Musdalub DPD II Partai Golkar. Kiranya proses ini dapat berjalan lancar dan damai sesuai momentum Natal dan Tahun Baru sebentar lagi.

“Partai Golkar dengan lambang beringin dapat memberikan kesejukan bagi masyarakat melalui pemimpin dalam mencapai kesejahteraan masyarakat. Saya apresiasi kepada Pak Rafael Raga yang siap meletakan jabatan untuk mendampingi saya, membangun Sikka. Golkar menjadi partai terbaik di republik ini. Sekarang ini, Golkar kepingin ungggul” tohok pemimpin Nasdem Sikka ini.

Informasi yang dihimpun suaraflores.com, (29/12) malam, Musdalub Golkar Sikka ini berujung pada terpilihnya, Gorgonius Nago Bapa secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar yang baru.

Sebelumnya, Ketua Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena kepada suaraflores.com mengatakan, pergantian Ketua DPD II Partai Golkar untuk memberikan kesempatan kepada Rafael Raga agar bekerja leluasa meraih kemenangan. Dalam Pilkada Sikka, Rafael Raga maju sebagai Calon Wakil Bupati Sikka mendampingi Drs. Yoseph Ansar Rera (Paket Ansar Raga). Tujuan mendasar adalah untuk kemenangan Paket Ansar-Raga dalam Pilkada Sikka 27 Juni 2018 mendatang. (sfn02).