Di Tangan An-sar, 4 Gedung Megah Dibangun

by -18 Views
Suara Flores

MAUMERE, SUARAFLORES.NET—Kepemimpinan Bupati, Drs. Yoseph Ansar Rera dan Wakil Bupati Sikka, Drs. Paolus Nong Susar (An-Sar) mengukir sejumlah prestasi. Terdapat 4 gedung megah berhasil dibangun dengan baik dan berkualitas.

Lihat saja gedung SIC, gedung SCC, gedung Kantor Bupati Sikka dan gedung Poliklinik RS TC Hillers Maumere. Gedung SIC kini mulai memproduksi coklat dari bahan lokal dan mempekerjaan tenaga-tenaga di daerah. Gedung serba guna (SCC) yang dapat dipakai umum juga telah memberikan kontribusi untuk pembangunan dan pemenuhan kebutuhan masyarakat.  Sedangkan Gedung Kantor Bupati Sikka yang terletak di Jalan Eltari yang kini sedang mendapat sorotan dikabarkan akan segera dilanjutkan.

Untuk poliklinik berlantai III dan termegah di NTT, belum lama ini diresmikan. Banyak sumber mengacungkan jempol atas kebersihan Ansar dan Nong Susar. Pelaksana pekerjaan membenarkan bahwa poliklinik RS TC Hillers Maumere menjadi poliklinik termegah di NTT.

“Kita harus terus berjuang dan bergandengan tangan untuk memperbaiki pelayanan di rumah sakit ini. Terbangunnya gedung megah ini merupakan bukti prestasi kerja kita bersama. Semoga pelayanannya pun semegah gedung ini dan kita akan perbaiki bersama,” kata mantan wakil bupati Sikka ini saat peresmian gedung tersebut.

Baca juga: Berlantai 3, Poliklinik R.S TC Hillers Maumere Termegah di NTT

Drs. Yoseph Ansar Rera yang juga calon bupati Sikka berpasangan dengan Rafael Raga (Paket Ansar-Raga) dalam acara peresmian mengaku bangga atas prestasi tersebut. Ia memberi pujian terhadap pelaksana pekerjaan dan konsultan pengawas yang telah berjuang keras dalam  menyelesaikan pembangunan.

“Kita harus bangga. Kita bekerja keras dan ada hasilnya. Kita berterima kasih kepada semua pihak yang mengambil bagian dalam pekerjaan ini,” tandas Ansar yang saat ini sedang menjalani cuti kampanye dalam pemilihan umum pada 27 Juni 2017 mendatang. (sfn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *