Didorong Jadi Wakil Jonas, Kristo: Tak mungkin saya rebut posisi Seli !

by -15 Views

KOTA KUPANG, SUARAFLORES.CO—Tokoh politik senior PDIP NTT, Drs Kristo Blasin mengaku ada banyak kader mendorong dirinya maju menjadi calon wakil bagi Jonas Salean dalam Pilkada Kota Kupang tahun depan. Namun, Kristo santun menolak dorongan para kader tersebut.

“Ada teman-teman yang datang paksa saya untuk menggantikan posisi calon wakil Seli Tokan, namun saya tolak karena itu sudah melalui proses di partai. Tidak mungkin saya rebut posisi Seli, itu tidak etis,” kata Kristo, Selasa (10/5/16) di Kupang.

“Saya menghormati keputusan partai. Apa yang sudah diputuskan partai kita siap jalankan,” katanya  menambahkan.

Sebelumnya, ada sejumlah kader PDIP mendatangi Kristo dan mendesak agar Kristo maju menggantikan Seli Tokan yang berpasangan dengan Jonas Salean.

Untuk diketahui, dalam rapat PDIP Kota Kupang belum lama ini diputuskan pasangan calon walikota dan wakil walikota Jonas Salean-Seli Tokan yang akan diusulkan ke DPP PDIP untuk ditetapkan menjadi calon untuk mengikuti Pilkada Kota Kupang 2017 mendatang.  Dalam proses penjaringan hingga pendaftaran calon, Kristo Blasin tidak mendaftar sebagai calon walikota maupun sebagai calon walikota. (sun/sf)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *