DPP SPRI Gelar Musyawarah Nasional Pilih Ketua Umum Baru

by -2 Views

KUPANG, SUARAFLORES.NET,–Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pers Republik Indonesia (DPP-SPRI) akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) di Jakarta untuk memilih pemimpin baru organisasi tersebut.

Munas yang akan diadakan di Jakarta  pada tanggal 15-17  Oktober 2017  ini akan dihadiri oleh DPD SPRI seluruh Indonesia.“Kami sudah terima undangan dan kami siap mengikuti acara Munas ini,” kata Ketua DPD SPRI NTT, Bonifasius Lerek, Sabtu (14/10/17) di Kupang.

Selain memilih ketua baru dan pengurus baru, DPP SPRI juga akan membahas berbagai agenda internal organisasi yang sudah berjalan selama ini, termasuk pembentukan DPD SPRI di daerah. Menurutnya, selama ini DPP SPRI dipimpin oleh Ketua Umum Henjte G. Mandagi. Di bawah kepempimpinannya SPRI sudah berjalan baik meskipun masih banyak catatan yang akan disampaikan termasuk perhatian terhadap DPD-DPD SPRI di daerah termasuk NTT.

Dia berharap dengan Munas kali ini, roda organisasi SPRI pusat dapat berjalan lebih baik lagi, demi tercapainya tujuan berdirinya SPRI. “SPRI harus makin baik lagi supaya tujuan berdirinya organisasi ini bisa tercapai,” katanya.

Mengenai figur ketua umum baru dia belum berkomentar karena masih melihat dinamika yang berkembang dalam forum Munas nanti. “Kita liat seperti apa dinamika di Munas, dan siapa saja yang akan mencalokan dan dicalonkan. Nanti kita putuskan di sana nanti kepada siapa kita dukung. Yang pasti kita butuh pemimpin yang punya kepedualian dan pengorbanan tinggi untuk membangun organisasi. Kita dari NTT juga punya hak memilih jadi kita pilih figur yang terbaik,” katanya. (sft/01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *