Dukung KPK, Pimpinan Fraksi Golkar Keluarkan Surat untuk Anggota

by -22 Views
Suara Flores

JAKARTA, SUARAFLORES.NET – Dalam rangka mendukung upaya pemberantasan korupsi yang dilaksanakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Fraksi Partai Golongan Karya menegaskan agar anggota fraksi tidak terlibat praktek korupsi dan suap dalam pembahasan anggaran.

Penegasan itu disampaikan oleh Fraksi Golkar melalui surat Nomor :  INT.00.2018/FPG/DPRRI/V/2018 yang ditandatangani Ketua Fraksi Melchias Marcus Mekeng dan Sekretaris Fraksi Dr. Agung Gumiwang.  Kartasasmita, MSI.

Ketua Fraksi Golkar DPR RI Melchias Marcus Mekeng kepada SuaraFlores.Net (7/5/2018) menjelaskan bahwa tujuan dikeluarkan surat tersebut untuk mewujudkan parlemen yang bersih dan mengembalikan citra positif lembaga DPR RI. Seluruh Anggota Fraksi Partai Golkar diwajibkan untuk mendukung penuh upaya pemberantasan korupsi yang dilaksanakan oleh KPK.

“Surat tersebut dikirim kepada 91 Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI sebagai komitmen kita untuk mendukung upaya KPK dalam pemberantasan korupsi di tanah air. Setiap wakil rakyat diharapkan tidak terlibat praktek korupsi dan suap dalam pembahasan anggaran (APBN dan APBN-P),” ujar Melchias kepada SuaraFlores.Net, Selasa (8/5/2015. (sfn02).

Baca juga: Hadir untuk Perubahan Bangsa, Partai Garuda Siap Terbang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *