Elias-Vasi Jadi Idola Rakyat Nagekeo 

by -16 Views

MBAY, SUARAFLORES,NET,–Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Drs. Elias Djo-Servas Podi (Elias-Vasi) menjadi idola rakyat Kabupaten Nagekeo. Menghadapi Pilkada Nagekeo 27 Juni 2018, Elias dengan pendamping barunya Vasi, mendapat dukungan besar untuk memimpin Nagekeo lima tahun mendatang.

Data yang dihimpun oleh media ini,  pasangan Elias Vasi diusung oleh Partai Golkar (3 kursi )PAN (2 kursi), Partai Demokrat (2 kursi ) dan PKS ( 1 kursi ). Selain parpol tersebut, Elias-Vasi juga didukung Partai Perindo. Saat ini, aket ini telah mengikuti semua proses di KPUD Nagekeo dan sudah siap bertempur.

Sekretaris Tim Pemenang  Paket Elias Vasi, Fredi  Amekae,Rabu (17/12018), di Sekretariat Paket Evas, mengatakan, Paket Evas diusung oleh 4 partai pengusung dan satu partai pendukung dengan nama koalisi Nagekeo Bersatu “Bersatu Untuk Nagekeo Maju”

“Kami sudah bertekad bulat bersama rakyat dan seluruh partai pengusung untuk memenangkan Paket Elias-Vasi melanjutkan pembangunan Nagekeo. Saat ini dengan seluruh simpatisan dan relawan Elias -Vasi sudah bergerak ke seluruh penjuru Nagekeo. Kami optimis menang,” kata Fredi yang saat ini sebagai Ketua DPC Partai Demokrat dan anggota DPRD Nagekeo.

Menurut Fredi, Paket Elias-Vasi adalah sosok pemimpin yang merakyat, jujur,  santun, berbudaya serta bertanggung jawab. Elias adalah petahana yang didampingi Vasi untuk periode  lima tahun mendatang. Vasi adalah sosok pemimpin yang sudah terbukti keberhasilan disalah satu  BUMN.

“Saya ajak seluruh masyarakat Nagekeo mari pilih Paket Evas. Jangan ragu dan jangan bimbang lagi,” ajaknya.

Untuk diketahui, pilkada Nagekeo diikuti oleh lima pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati. Kelima pasangan tersebut, yaitu Paul-Seli (PAS) yang diusung Partai NasDem dan PDIP, Paket Don-Marianus yang diusung PKB dan Partai Gerindra, Paket Gaspar-Adi (Gandi) yang diusung Partai Hanura dan PKPI, Paket Paskal-Oskar (Pakar) dari jalur independen, dan Paket Elias-Vasi yang didukung Partai Golkar, Demokrat, PAN dan PKS. (Frumensius Wegu/sft)