Emi Nomleni Lintasi Banjir Temui Warga

by -15 Views

WAINGAPU, SUARAFLORES.NET,–Calon Wakil Gubernur NTT, Ir. Emilia Nomleni terus bekerja berjuang keras bersama tim relawan dan partai pendukungnya. Meski tanpa Calon Gubernur Marinanus Sae, Emi terus berjalan walau harus melintasi banjir sendirian.

Dalam sebuah kunjungan ke Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Emi berjalan melintasi banjir menemui warga. Ia terus mengajak warga Sumba untuk memenangkan paket MS-EMI yang diusung PDIP dan PKB.

Sebagai calon perempuan tunggal di Pilgub NTT 2018, Emi tak bergeming meskipun harus berhadap-hadapan dengan tiga pasangan lainnya, yaitu Esthon Foenay-Christian Rotok (1), Viktor Laiskodat-Josef Nai Soi (4) dan Beni K. Harman- Benny Litelnoni (3).

Gerakan politik Emi Nomleni mendapat dukungan yang luar biasa dari para tim relawan di seluruh NTT yang kini masih masif bekerja. Mereka terus bergerak ke masyarakat menarik dan meraup simpati rakyat agar mendukung MS-EMI (2).

“Kami terus bekerja untuk ibu Emi. Kami yakin rakyat akan memilih EMI karena dia sendiri perempuan yang berani tampil di kancah pilgub NTT. Meski badai sedang menghadang, namun kami bersama barisan relawan tetap mengawal Ibu Emi,” kata Viktor Rebo, Koordinator Relawan MS-EMI Sumba Timur,” beberapa waktu lalu, di Waingapu.

Baca juga: Kristo Blasin “Bongkar Rahasia Politik” Viktory-Joss

Baca juga: HARMONI “Rampok Suara” di Kampung Frans Lebu Raya

Dalam pantauan Suaraflores.net, Emi Nomleni terus bergerak bersama kader-kader perempuan tulen PDIP NTT, seperti Lusia Adinda Lebu Raya, Juliana Rusmina, Kristofora Bantang, dan lain-lain terus mengunjungi warga di berbagai kabupaten. Kehadiran Emi dan tim disambut hangat oleh para pendukung, secara khusus kaum perempuan. (bkr/sft)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *