Forum Abdi Bangsa Sebut Airlangga Orang Baik, Layak Kembali Pimpin Partai Golkar

by -29 Views
?

JAKARTA, SUARAFLORES.NET,-Dukungan kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto terus mengalir menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar Desember 2019 mendatang. Kali ini dukungan datang dari Forum Abdi Bangsa yang adalah organ pendukung Jokowi-Amin (01) dalam Pilpres 2019.

“Kami mendukung penuh pencalonan Pak Airlangga Hartarto. Kami menilai sejak Pak Airlangga memimpin Partai Golkar menggantikan Setya Novanto, Partai Golkar mengalami kemajuan atau kejayaan. Untuk itu, Pak Airlangga sangat layak dan pantas untuk kembali memimpin Partai Golkar,” tegas Sekretaris Jenderal (Sekjend) Forum Abdi Bangsa, Stefanus Sogen, kepada media ini, Minggu ( 1/9/ 2019) di ITC, Kota Depok, Jawa Barat.

Dikatakan Stefanus, dari hasil pengamatan selama lima tahun terakhir,  kinerja, pencapaian dan prestasi Partai Golkar terus meraih simpati dan dukungan yang  meningkat pesat.  Hal itu terbukti adanya dukungan besar kepada Partai Golkar pada Pemilu 2019 lalu, dimana Partai Golkar meraih posisi ketiga terbanyak dalam perolehan suara.

“Prestasi besar Partai Golkar di seluruh Indonesia ini tidak terlepas dari karya besar tangan dingin Ketua Umum DPP Partai Golkar Pak Airlangga Hartarto. Pak Airlangga adalah seorang pemimin politik yang mampu bekerja keras mengorbankan segenap jiwa dan raganya untuk kemenangan Partai Golkar, dan terus menjaga stabilitas Partai Golkar sebagai salah satu  parpol terbesar di Indonesia,”kata Stefanus.

Mencermati adanya dinamika yang terjadi di dalam tubuh DPP Partai Golkar saat ini, dimana adanya gerakan-gerakan kader yang ingin menolak Airlangga, dia mengatakan, dinamika politik seperti itu adalah hal yang wajar di dalam sebuah organisasi besar.

Sebagai warga masyarakat Indonesia yang mencintai Partai Golkar, terutama di era kepemimpinan Airlangga Hartarto, dia menilai peran besar Partai Golkar yang  mendukung atau  menjadi bagian integral dari Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla telah menjadi motor penggerak pembangunan. Oleh karena itu, rugi besar bagi Partai Golkar jika tidak kembali menempatkan orang baik pada posisi yang tepat untuk mempertahankan kejayaan Partai Golkar.

“Gerakan politik Partai Golkar yang bersikap mendukung Pemerintahan Jokowi-Kalla lima tahun lalu  patut diapresiasi. Karena sebagai partai yang mengusung demokrasi Pancasila, Golkat tidak mau menjadi oposisi, tetapi mengambil posisi dalam kabinet Jokowi-Kalla mendukung program-program pemerintah bagi seluruh rakyat,” tutup Stef mengaku bahwa Airlangga dengan partainya telah aktif menjadi ujung tombak pemenangan Jokowi-Amin pada Pilpres 2019 lalu.

“Partai Golkar adalah partainya rakyat. Partai rakyat yang mengedepankan suara rakyat. Untuk itu, sebagai rakyat kecil, kami perlu bersuara karena Pak Airlangga ini  tampil memimpin Golkar di masa kritis, namun mampu berjuang dan meraih hasil yang maksimal dan membanggakan rakyat yang telah memberikan dukungan,” tutup Stef yang juga aktif dalam gerakan pemenangan Jokowi-Amin. (Bkr/Sfn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *