Golkar Kerahkan Seluruh Kekuatan Menangkan Viktory-Joss Demi Kejayaan NTT

by -17 Views

KUPANG, SUARAFLORES.NET,– Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) NTT, Emanuel Melkiades Lakalena menegaskan bahwa Partai Golkar terus bergerak ke seluruh penjuru NTT untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Viktor Laiskodat-Josep Nae Soi (Viktory-Joss). Sejak Paket Viktory-Joss ditetapkan, Partai Golkar melakukan rapat konsolidasi di daratan Flores, daratan Timor dan Sumba, Sabu, Rote dan Alor.

“Saat ini, semua kader Golkar kita kerahkan untuk bergerak masif di detik-detik menjelang pemilihan. Mulai dari DPD I, DPD II  hingga kecamatan dan desa, semua tengah bekerja keras di basis masing-masing untuk memenangkan Viktor-Joss pada 27 Juli 2018 nanti. Golkar yakin di tangan Viktor dan Josep NTT akan maju pesat dalam berbagai bidang pembangunan. Oleh karena itu, seluruh kader diminta tanam kaki demi kejayaan NTT dan kejayaan Partai Golkar,” terang Emanuel Melkiades Lakalena, dalam obrolan dengan SUARAFLORES.NET belum lama ini.

Selain jajaran internal partai, lanjut Lakalena, Partai Golkar sebagai partai berbasis besar di NTT, juga mengerahkan seluruh tokoh, organ-organ sayap partai turut terlibat aktif bekerja keras mensosialisasikan program-program politik Viktory-Joss. Seluruh tim relawan yang telah lama dibentuknya juga kini semuanya bekerja mendukung penuh Viktory-Joss karena mereka yakin Vikrory-Joss akan menjadi pemimpin NTT lima tahun ke depan.

Menurutnya, Pilgub NTT bukan sekedar urusan untuk memilih gubernur dan wakil gubernur semata, tetapi urusan nasib 5 juta lebih nasib rakyat NTT. Oleh karena itu, urusan Pilgub NTT adalah urusan seluruh rakyat dan parpol koalisi (Golkar, Nasdem, Hanura dan PPP), untuk menyiapkan seorang pemimpin yang benar-benar rela berbakti, rela berkorban dan siap bekerja keras melayani rakyat tanpa pamrih.

Baca juga: Esthon-Christ Suntik Dana Segar Rp500 Juta per Desa dan Gaji Pendamping Rp3 Juta per Orang

NTT butuh pemimpin seperti Viktor dan Joseph dalam melakukan terobosan-terobosan pembangunan yang cepat dan tepat sasaran. Seluruh kader Golkar telah diinstruksikan untuk maksimal bekerja memenangkan paket Viktory-Joss yang diusung parpol koalisi.

Ketua DPD I Partai Golkar Propinsi NTT, Emanuel Melkiades Lakalena (*)

‘Pilgub ini bukan sekedar pilih gubernur dan wakil gubernur, tapi kita mau pilih pemimpin untuk kesejahteraan rakyat. Kalau memilih pemimpin untuk satu dua orang, untuk suku dan kelompok itu mudah saja, tetapi memilih pemimpin untuk orang banyak tentu tidak hanya sekedar emosional. Kita harus melihat semua kriteria pemimpin, terurama karakter kerakyatan, keberpihakan pada rakyat miskin dan kemanusiaan, serta semangat rela berkorban. Karena pemimpin itu mengurus nasib dan menentukan masa depan rakyat dan generasi, bukan mengurus rumah tangganya, golongannya, sukunya dan agamanya. Dua orang yang Golkar dan seluruh koalisi yakin bisa memimpin dan memajukan rakyat NTT itu adalah Viktor Bung Tilu Laiskodat dan Josep Nae Soi,” ungkap Lakalena.

Disentil kesiapan injuri time, Lakalena menegaskan bahwa Partai Golkar dan  seluruh kader dan simpatisannya sangat siap berjibaku habis-habisan jelang pemilihan. Dengan segala sumber daya dan potensi yang ada.

“Semua bekerja menjaga dan memenangkan suara rakyat di basis-basis masing-masing. Dengan dukungan besar seluruh tokoh politik, tokoh masyarakat, mahasiwa, pemuda dan pemudi NTT, para petani, guru, nelayan, pedagang, buruh dan seluruh rakyat, Partai Golkar dan seluruh koalisinya yakin Viktory-Joss akan menjadi pemimpin. Mari kita menangkan Viktory-Joss nomor 4 untuk rakyat NTT lima tahun ke depan,” ajak Lakalena yang juga bakal calon anggota DPR-RI ini. (bung kornell/sfn).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *