Golkar Optimis Menangi Pilbup 10 Kabupaten dan Pilgub NTT

by -5 Views
Suara Flores

MAUMERE, SUARAFLORES.NET–Persaingan politik di NTT melalui Pemilihan Umum bupati dan wakil bupati serta gubernur dan wakil gubernur melibatkan sejumlah kader Partai Golkar. Para kader partai berlambang beringin ini sudah terlatih dan militan untuk menjadi pemimpin daerah.  

Misi besar Partai Golkar dalam pesta demokrasi ini memastikan para kader mengambil posisi sebagai pemimpin daerah. Bahwa melalui kemenangan itu Partai Golkar bisa berperan aktif dalam proses mensejahterakan rakyat dan juga mencerdaskan rakyat.

“Tentunya sebagai partai politik kita menginginkan kemenangan di pilkada-pilkada. Caranya Menggerakan roda partai, berikan program-program yang langsung bermanfaat buat rakyat dan rajin temui konstituen” kata Melchias Marcus Mekeng selaku Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Timur kepada SuaraFlores.Net belum lama ini.

Baca juga: Viktory-Joss akan Kirim Ribuan Anak NTT ke Luar Negeri

Bagi Melchias, kehadiran kader Partai Golkar di panggung politik NTT merupakan komitmen partai untuk membangun daerah yang lebih maju. Para kader sudah terlatih dan berpengalaman serta paham akan kebutuhan rakyat.

Baca juga: Pembentukan Provinsi Flores Solusi Atasi Ketertinggalan

Untuk itu, pada Pilgub NTT pihaknya sangat yakin bahwa kader Golkar Yoseph Nai Soy yang dipercayakan maju sebagai calon wakil gubernur dan pasti memenangi pertarungan.

Untuk diketahui, pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT 27 Juni 2018, Yoseph Nai Sai  sebagai calon wakil gubernur mendampingi Viktor Bungtilu Laikodat sebagai calon gubernur NTT. (sfn02).