Gubernur Viktor dan Wagub Nae Soi Akan Menyapa Warga NTT di Jakarta Besok

by -19 Views

JAKARTA, SUARAFLORES.NET,–Gubernur NTT, Viktor Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT, Josep Nae Soi dijadwalkan akan berdialog dengan warga NTT diaspora, Sabtu (9/3/2019) besok di Anjungan NTT Taman Mini Indonesia (TMII), Jakarta Timur.

Kehadiran Gubernur dan Wakil Gubernur NTT akan disambut oleh Kepala Kantor Penghubung Provinsi NTT, Viktor Manek, Ketua Panita, Mikhael Umbu Sessa, para sesepuh NTT, dan para Ketua Ikatan Keluarga Besar NTT dari masing-masing kabupaten, dan 3.000 warga NTT se-Jabodetabek.

Dalam pertemuan Panitia di Kantor Penghubung NTT, Tebet, Jakarta, Rabu (6/3/2019), Ketua Panitia Mikhael Umbu Zasa mengatakan, acara utamanya adalah Pisah Sambut kepala kantor yang lama dan yang baru. Dalam acara ini akan dihadiri Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi untuk menyapa warga NTT diaspora.

Dalam acara ini, selain ada dialog antara Gubernur Viktor Laiskodat dan Wakil Gubernur, Josep Nae Soi juga dimeriahkan dengan tarian adat, pameran kerajinan dan potensi daerah NTT yang berlangsung di TMII. Acara akan dimulai pada 15.00 WIB- selesai.

Dia berharap, seluruh warga NTT, baik yang telah bergabung dalam berbagai IKB-IKB maupun yang belum dapat hadir dan berpartisipasi dalam menyambut dan menyukseskan acara ini. (bungkornell)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *