HARMONI Daftar ke KPU NTT, Tim Ruteng Gelar Konvoi

by -22 Views
Suara Flores

RUTENG, SUARAFLORES.NET-Memeriahkan pendaftaran pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT,  Benny K. Harman dan Benny A. Litelnoni dengan akronim Harmony ke KPU Propinsi NTT di Kupang, Senin (8/1/2018)  para pendukung di Kabupaten Manggarai menggelar konvoi bersama.

Konvoi di Kota Ruteng tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Tim Sukses, Marsel Sudirman, SH bersama Ketua DPC Partai Demokrat, David Suda, S.Pd., termasuk Ir. Ferdinandus Pantas.

Saat press confrence yang digelar Timses Harmony di Sekretariat Harmony yang disampaikan oleh Ketua Tim, Marsel Sudirman mengatakan bahwa konvoi dilakukan dalam rangka memberi spirit kepada tim sekaligus kepada masyarakat Manggarai khususnya. Bahwa Paket Harmony sudah resmi daftar di KPU NTT.

Baca: Paket HARMONI Simbol Nilai NTT

Saat disinggung terkait kemenangan Paket Harmoni, Sudirman mengakui bahwa  semua Paslon menginginkan demikian termasuk tim Harmony.

Baca: Ke NTT, Jokowi: Jangan Gunakan Kampanye Hitam Dalam Pilkada

“Tentu saja kita mengharapkan kemenangan, meski untuk mencapainya semua tim harus bekerja sama di lapangan. Kita harus kerja keras, kerjasama untuk mencapai itu,” ungkapnya.

Marsel meminta kepada semua tim untuk memenangkan Paket Harmony pada Pilgub 2018 dengan terus mewartakan program-program unggulan dalam rangka membangun NTT lima tahun ke depan. (sfn07).