Harmoninya Udara Pagi di Dermaga Lamakera

by -16 Views
Suara Flores

LARANTUKA, SUARAFLORES.NET—Begitu indah dan sejuknya udara pagi di Dermaga Lamakera, Pulau Solor ikut memberikan kesan dan sentuhan politik yang harmoni. Kondisi ini seakan sangat bersahabat di tengah dinamika kontestasi politik Pilgub NTT 2018 yang terasa begitu menegangkan saraf politik publik.

Situasi ini dialami oleh Benny Harman dan Benny Litlenoni (Paket Harmoni) saat menyinggahi Dermaga Lamakera guna melihat dari dekat kehidupan warga Lamakera sebelum menuju Lembata dalam rangkaian kampanye terbatas di Flotim-Lembata zona IV,  Rabu (28/02/2018), pukul 06.10 pagi.

Disaksikan Suaraflores.net, Cagub BKH terlihat begitu tertegun dan kagum ketika menginjakan kakinya di Dermaga Lamakera saat menyaksikan keindahan alam di ujung timur Pulau Solor. Cagub BKH terlihat sesekali tersenyum dan menganggukkan kepala memuji betapa indahnya alam Pulau Solor. Apalagi, Cagub BKH dalam program unggulannya juga siap mengelolah berbagai obyek wisata di daerah agar menjadi lebih baik dan mensejahterakan rakyat.

Baca juga: Viktory-Joss “Gilas Korupsi,” Birokrat Tak Perlu Cemas

“Alamnya kok indah sekali. Udaranya juga terasa segar.Ini luar biasa potensinya,” ujarnya singkat sambil berjalan menyalami warga. Spontanitas warga di Lamakera pun seolah-olah berubah menjadi satu obyek wisata yang menarik dan ramai. Tak cuma BKH yang terlihat kepincut dengan indahnya alam pulau Solor-Lamakera, rombongannya pun terlihat terpesona melihat panorama alam yang indah itu.

Begitulah kira-kira.Warga yang ada disekitar dermaga pun dibikin penasaran dengan kehadiran Paslon Harmoni yang tak pernah mereka ketahui sebelumnya. Seperti apa yang disampaikan Mama Fatimah dan beberapa ibu lainnya saat dihampiri Suaraflores.net. (war).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *