Ini 10 Cara Kembali Jadi Seksi Setelah Melahirkan

by -1 Views

Apa yang Anda pikirkan saat mendengar kata seksi? Mungkin sensualitas, bentuk tubuh, ahli bercinta, percaya diri, dan masih banyak lagi. Lalu, bagaimana caranya seseorang bisa kembali merasa seksi setelah menghadapi perubahan hidup yang cukup besar?Misalnya, setelah melahirkan, patah hati, atau bahkan saat menghadapi penyakit seperti kanker payudara. Satu hal yang pasti, seksi merupakan suatu pandangan subyektif yang datang dari dalam diri. Kini, Anda bisa belajar untuk membentuknya, yaitu:

Ilustrasi perempuan cantik dan seksi (Kaskus)

1. Hargai diri sendiri

Ketahuilah bahwa perubahan tubuh yang Anda alami bukan suatu kesalahan. Berdirilah di depan kaca dan ungkapkan bahwa tubuh Anda terlihat sempurna apa adanya. Semakin sering diucapkan, semakin mudah untuk memercayainya.Kebanyakan wanita cenderung menggunakan kata-kata negatif saat mendeskripsikan tubuhnya. Ubah cara berpikir dan cara berbicara Anda soal bentuk tubuh. Cara ini dapat memberikan dampak besar dalam hidup Anda.

2. Rutinitas baruMudah rasanya melakukan rutinitas sehari-hari, namun mencoba hal baru dapat memicu rasa bahagia di pikiran Anda. Lakukan hal-hal positif yang selama ini belum pernah Anda lakukan. Kelas acro yoga bisa jadi opsi pertama.Coba juga aktivitas seperti sky diving, solo traveling, belajar bahasa baru, atau scuba diving. Selain merasa puas, Anda juga akan mendapatkan manfaat jangka panjang yang positif.

3. Relaksasi

Di tengah tekanan masalah dan deadline, ada baiknya untuk mempelajari teknik letting go. Menurut Dr. Steven Synder, penulis Psychology Today’s Sexuality Today, “Jika Anda tak bisa bersantai, Anda akan mengorbankan momen bercinta.”Coba trik ini: matikan handphone, laptop, dan televisi Anda setiap satu kali dalam seminggu untuk meluangkan waktu demi diri sendiri tanpa harus melakukan apa pun. Lakukan hal ini selama satu jam

4. Kenakan sesuatu yang seksi

Meski Anda hanya membuat sarapan, menonton TV, atau membersihkan ruang tamu, kenakan pakaian yang membuat Anda merasa seksi. Mungkin sepasang lingerie, gaun kasual yang menggoda, atau bahkan skinny jeans favorit.Saat mengenakan pakaian yang seksi, hal itu bisa mengubah semua energi Anda. Saran kami: nyalakan lilin beraroma terapi dan buat diri Anda nyaman dengan pakaian seksi yang sudah disiapkan.

5. Belajar merayu

Cukup lakukan hal simpel seperti membuat kontak mata dengan orang yang Anda temui di jalan. Sedang ingin melakukan hal menantang? Lempar senyuman kecil dan kedipan manis pada orang pertama yang Anda temui.Hal ini akan memperbaiki mood Anda secara instan. Aksi menggoda juga bisa menjadi foreplay yang baik saat momen bercinta bersama pasangan

6. Kurangi persaingan

Berhenti memikirkan “Siapa yang terlihat paling cantik?” saat Anda memasuki ruangan penuh wanita. Kadang kita lebih mudah melihat kekurangan dibanding fokus pada kelebihan seseorang. Satu hal yang perlu Anda ketahui: kebanyakan pria tak akan menyadari apakah jerawat Anda tengah meradang atau bertambah.

7. Tetap positif

Pilih pakaian yang dapat menonjolkan aset Anda. Perubahan ini akan menjadi hal yang menakjubkan. Bercermin dengan pakaian dan pribadi baru yang positif adalah hal yang Anda perlukan

8. Memanjakan diri

Manjakan diri Anda dengan sedikit kemewahan. Tak ada salahnya untuk sedikit boros dan memanjakan diri demi meningkatkan kembali energi sensual Anda.Sesi perawatan bisa dimulai dengan spa, meni/pedi, atau cukup sesi bubble bath yang lama. Anda juga bisa menari atau berjalan kaki sambil menikmati alam. Biarkan diri Anda lepas dari tanggung jawab untuk satu jam.

9. Latihan dengan selfie

Kami tak menyarankan pose seronok, namun berpose sedikit seksi akan mengembalikan rasa percaya diri Anda. Hal ini akan menyadari Anda betapa menarik dan sensual bentuk tubuh Anda sebenarnya.Jika Anda khawatir dengan kerahasiaan perangkat elektronik Anda, unduh aplikasi gratis seperti Private Photo Vault atau KeepSafe yang menyediakan password untuk membuka album seksi Anda. Tips: Kirimkan beberapa gambar pada pasangan, ia akan menyukainya.

10. Berkencan dengan diri sendiri

Pernahkah Anda berkencan dengan diri sendiri? Kunjungi sebuah restoran baru dan pesan menu lezat pilihan Anda. Mulai pembicaraan dengan pelayan dibanding hanya pertanyaan klasik seputar menu.Bawa buku favorit dan berhenti di antara bab untuk menyerap pemandangan, suara, dan hal unik di sekitar. Setelah kencan usai, Anda akan menyadari bahwa dunia memiliki berbagai kemungkinan. (Sumber: www.herworld.co.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *