Ini Komentar Polisi yang Bawa Durian ke Pesawat

by -19 Views
Suara Flores

RUTENG, SUARAFLORES.NET-Pihak Bandara Frans Sales Lega dan Pilot Trans Nusa melarang seorang polisi di Manggarai menaiki pesawat dengan membawa durian. Peristiwa itu terjadi ketika Kasatlantas Polres Manggarai, Jainuding, S. Sos, M. H hendak berangkat ke Kupang membawa serta sejumlah buah durian.  

Sayangnya, atas peristiwa yang terjadi pada 10 Maret 2018, tercium aroma diduga terjadi disharmoni  antara pihak Bandara Frans Sales Lega dengan Kepolisian Resort Manggarai.

Terkait dengan diduga adanya disharmoni tersebut, Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steani Lapian saat dikonfirmasi media ini mengaku tidak tahu persis seperti apa isu
disharmoni tersebut.

Baca juga: Penumpang Pesawat Dilarang Bawa Buah Durian

Kapolres Cliff hanya meminta kepada awak media agar menjumpai Kasatlantas Polres Manggarai, Jainudin S.Sos, M.H saja. Bahwa yang mengirim buah tersebut adalah Kasat Jainudin.

“Silakan komunikasikan dengan Kasatlantas untuk penjelasan hal tersebut”, demikian pesan Kapolres AKBP Cliff sebagaimana dikutip media ini melalui pesan singkat selulernya, Jumat (23/3/2018).

Kasatlantas, Jainudin S.Sos, M.H saat dikonfirmasi media ini pun mengakui, kiriman duriannya ditolak oleh pihak Bandara Frans Sales Lega dan batal dibawa serta ke Kupang. Dia juga tak banyak bersikap dengan alasana dirinya memang harus ke Kupang untuk sebuah urusan tertentu. (melky).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *