Injuri Time, Jokowi Minta Gaspol, Jangan Kendor!

by -14 Views

SOLO, SUARAFLORES.NET,–Jelang detik-detik pemilu 17 April 2019, Calon Presiden #0 Joko Widodo (Jokowi) meminta kepada seluruh pendukungnya untuk terus gaspol alias jangan kendor.

“Jangan kendor harus terus gaspol,”pinta Jokowi kepada seluruh simpatisannya saat berkampanye di Stadion Sriwedari Solo, Selasa sore, 9 April 2019 lalu.

Dalam orasinya di hadapan ribuan pendukung fanatiknya, Jokowi mengingatkan bahwa pada pemilihan presiden 2014, saat dirinya berpasangan dengan Jusuf Kalla, berhasil meraup 66 persen suara di Provinsi Jawa Tengah. Oleh karena itu, pada Pilpres 2019 kali ini dia menargetkan 70 persen.

Capres #01 Jokowi membagi-bagikan kaos kepada para simpatisannya di Kota Solo

“Melihat antusiasme, militansi sore hari ini, saya tidak mau lagi 66 persen. Minimal 70 persen, setuju? Nanti kalau dapatnya 75 persen boleh, 80 persen boleh, 85 persen boleh, 90 persen juga boleh. Angkat jarinya!!” kata Jokowi menyemangati simpatisannya.

Untuk kota Solo, pada tahun 2014 pasangan Jokowi-JK memperoleh 84 persen suara. “Jangan sampai dapatnya sama seperti 2014, harus lebih dari 84 persen. Dapat berapa nanti? Di atas 90 persen. Tunjuk jarinya!,” seru Jokowi.

Capres petahana ini yakin dan optimis akan perolehan suaranya nanti. “Insyaallah apa yang kita sepakati hari ini akan terjadi, tapi harus kerja keras,” kata Jokowi.

“Hati-hati. Jateng akan sangat menentukan menang dan tidaknya kita, karena tambahan presentase elektabilitas di Jateng akan kita pakai untuk menutup di tempat lain. Oleh sebab itu, kita harus bekerja keras,” pinta Jokowi. (tim/ar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *