Jacky Ully Optimis Viktory-Joss Menangi Pilgub NTT 2018

by -28 Views

JAKARTA, SUARAFLORES.NET,–Anggota DPR-RI Fraksi Partai NasDem, Jacky Ully, mengaku optimis pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Viktor Bung Tilu Laiskodat-Josep Nae Soi (Viktory-Joss) akan memenangkan Pilgub NTT 2018.

“Kami sangat yakin Viktory-Joss menang di pilgub nanti karena kami sudah bekerja maksimal,” kata Jacky Ully yang juga Ketua Tim Pemenangan Viktory-Joss, saat dihubungi SuaraFlores. Net, Rabu (15/4/2018) di Jakarta.

Dikatakan Jacky Ully, selama ini seluruh tim pemenang bersama seluruh partai koalisi (Nasdem, Golkar, Hanura dan PPP), telah bekerja dengan baik. Oleh karena itu, dirinya sangat merasa yakin dengan segala potensi yang ada, Vikroty-Joss akan menang.

Menurut mantan Kapolda NTT ini, Viktory-Joss bukanlah orang baru di NTT. Viktory-Joss, kata dia, sudah banyak berjuang dan bekerja untuk rakyat NTT.

Diungkapkannya, optimisme kemenangan Viktory-Joss didasarkan pada fakta selama sosialisasi dan masa kampanye, dimana Viktory-Joss mendapat dukungan yang luar biasa dari rakyat kecil maupun para tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh lintas agama.

“Dalam kunjungan Viktory-Joss ke seluruh NTT, mereka disambut suka cita penuh kerinduan. Warga merasa sosok Viktory-Joss adalah sosok tegas, jujur, berani dan rendah hati yang pantas untuk memimpin NTT lima tahun ke depan,”kata Jacky Ully.

Baca juga: Serangan Beruntun Teroris, Gubernur NTT Minta Warga Tahan Diri dan Tidak Terprovokasi

Dikataknnya pula, langkah Viktory-Joss yang mengunjungi warga NTT di daerah-daerah yang belum pernah dikunjungi calon gubernur, seperti di Selatan Sumba, di pedalaman pulau Timor, di desa-desa Kabupaten Manggarai, di Pulau Palue, Kabupaten Sikka, dan di beberapa daerah lainnya adalah gebrakan yang sangat bagus.

“Saya tidak tidak menyangka, setelah VIktory -Joss mengunjungi wilayah-wilayah tersebut, mereka disambut penuh kehangatan. Warga mengaku sangat gembira dikunjungi Viktory-Joss. Mereka juga menitipkan pesan khusus yang berkaitan dengan kebutuhan jalan, listrik dan air, juga fasilitas sekolah dan kesehatan di wilayah mereka,” ungkapnya.

Dari pola pendekatan yang komprehensif dimana-mana selama masa kampanye tersebut, Jacky kembali menegaskan bahwa Viktory-Joss dipastikan menang dalam pilgub nanti. Oleh karena itu, dia mengajak seluruh rakyat NTT tak merasa ragu untuk mendukung dan memilih Viktory-Joss (4) untuk memimpin NTT lima tahun mendatang.

“Mari kita bersatu rapatkan barisan dan terus bekerja memenangkan Viktory-Joss. Masalah kita utama yang kita hadapi saat ini adalah kepemimpinan. Jika kita salah memilih pemimpin, maka korupsi dan kemiskinan akan terus terjadi. Oleh karena itu, saya tegaskan jangan ragu dan bimbang pilih Viktory-Joss untuk mempercepat pembangunan NTT,” tutup Jacky Ully. (bkr/sfn)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *