Jelang MotoGP Amerika, Dendam Rosi dan Marques Belum Berakhir

by -18 Views
Suara Flores

SUARAFLORES.NET – Insiden tabrakan di MotoGP Argentina yang dilakukan Marc Marques rupanya menaruh dendam membara yang belum berakhir. Tim Yamaha Movistar dan jagonya yang bernomor punggung 46 itu belum merespon upaya permintaan maaf yang dilakukan oleh Marc Marques.

Upaya minta maaf sudah dilakukan oleh Marques setelah tabrakan di MotoGP Argentina. Namun Marques diusir oleh teman sekaligus asisten Valentino Rosi Alessio Uccio Salucci.

Tidak hanya di situ saja, upaya permintaan maaf pun dilakukan Marques jelang balapan Moto GP Amerika Serikat, Senin (23/4) dini hari WIB. Terungkap bahwa pebalap dengan nomor punggung 93 itu kembali minta maaf kepada Rossi melalui pesan WhatsApp.

Rossi rupanya masih menyimpan dendam atas insiden MotoGP Argentina itu. Ia belum memberi respon positif atas usaha Marques.

Seperti dikutip cnnindonesia.com dari Diario Gol, Marquez juga berusaha minta maaf kepada Rossi lewat pesan WhatsApp. Hal tersebut diungkapkan salah satu sumber di dalam tim Movistar Yamaha kepada Diario Gol.

“Sumber dari lingkungan Yamaha mengungkapkan juara dunia MotoGP empat kali [Marquez] itu mengirim pesan [WhatsApp] meminta Rossi untuk tidak berperang atas apa yang terjadi di Argentina, demi kepentingan kejuaraan dan olahraga MotoGP,” tulis pihak Diario.

Baca juga: Valentino Rosi: Marques Sengaja Tabrak Saya di MotoGP Argentina

Belum diketahui apakah Rossi membalas pesan Marquez atau tidak. Namun, Rossi masih menunjukkan kekesalan terhadap Marquez jelang balapan MotoGP Amerika. Kekesalan itu diungkapkan Rossi lewat Instagram.

“Balapan yang sulit dirusak pebalap berbahaya,” tulis Rossi lewat media sosial Instagram sambil mengunggah foto sedang beraksi di MotoGP Argentina.

Diario Gol juga mengklaim pihak Yamaha akan menjaga perseteruan Rossi dengan Marquez sepanjang MotoGP 2018. Pihak Yamaha menyakini Rossi akan punya peluang lebih besar merebut gelar juara dunia musim ini dengan adanya kontroversi dalam kejuaraan. (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *