JERIKO Harapan Baru Kota Kupang

by -17 Views

KOTA KUPANG, SUARAFLORES.CO—Sosok Calon Walikota Kupang, Dr. Jefirston R. Riwu Kore, (JERIKO)  yang pernah maju dalam Pilkada Kota Kupang silam, masih hangat dalam ingatan warga. Warga masih menaruh harapan besar agar JERIKO memenangkan Pilkada Kota yang akan digelar 2017 mendatang.

“Kami pasti tetap dukung JERIKO. Dia adalah figur muda yang energik dan bisa diharapkan untuk membangun Kota Kupang lima tahun mendatang. Dia adalah harapan baru bagi kami orang kecil,” ungkap Frederik , warga BTN Kolhua, Senin (9/5/16)

Frederik yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan ini, mengungkapkan, JERIKO adalah sosok yang menepati janjinya untuk membantu rakyat kecil, secara khusus dalam bidang pendidikan melalui program beasiswa. Baginya, JERIKO telah membantu meringankan beban pendidikan bagi anak-anaknya.

“Kami tidak tahu itu program pusat atau dari mana. Yang penting bagi kami JERIKO sudah memperjuangkan dana beasiswa bagi anak-anak kami. Meskipun tidak terlalu besar tapi sudah sangat membantu. Kami pasti pilih dia karena dulu kami juga dukung dia,” tegasnya semangat.

Ditambahkannya, dengan memilih calon wakil dr. Hermanus Man yang sudah lama mendampingi Walikota Jonas Salean, JERIKO berpeluang besar untuk menang dalam Pilkada nanti. Pasalnya, Herman Man sudah berpengalaman dan mengetahui secara baik seluk beluk dan lika-liku perjalanan pemerintahan selama ini.

“Kami bukan orang politik, tapi itu pilihan yang tepat untuk menang dalam pilkada nanti. Herman Man pasti sudah tau dimana lubang-lubang yang bolong selama ini. Ini kekuatan bagi JERIKO,”tutup Frederik optimis. (Sun/sf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *