Josep Nae Soi: Rakyat sudah cerdas memilih pemimpin NTT

by -16 Views

JAKARTA, SUARAFLORES.NET,–Calon Wakil Gubernur NTT, Josep Nae Soi merasa tidak ragu dan tidak kwatir dengan pilihan rakyat NTT pada Pilgub NTT 27 Juni mendatang.

“Saya pastikan bahwa rakyat kita di seluruh NTT sudah sangat cerdas dan bijaksana dalam memilih pemimpin NTT yang akan menentukan nasib mereka 5 tahun ke depan. Rakyat mau pilih pemimpin NTT, bukan pilih tokoh agama dan kepala suku,” kata Josep Nae Soi  saat ditemui SUARAFLORES.NET, di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumad (15/6/2018) malam.

Dikatakan Nae Soi, setelah mengunjungi ribuan titik semua kabupaten di NTT, dia bertemu dengan berbagai tokoh dan berbagai lapisan masyarakat yang memberikan dukungan penuh kepada Viktor Bungtilu Laiskodat –Josep Nae Soi (Viktory-Joss) nomor urut 4.

“Ini menjadi bukti bahwa rakyat kita sudah cerdas dalam memberikan dukungan. Dimana, rakyat mulai bergeser dari gaya dan karakteristik politik massa lalu yang mengedepankan pemimpin NTT harus dari suku dan agama tertentu. Ini yang harus kita mulai bangun dan teruskan, agar NTT lebih cepat maju dan berkembang,” kata Nae Soi.

Baca juga: Viktory-Joss Yakin Menangi Pertarungan di Pilgub NTT

Dia mengajak seluruh rakyat NTT untuk keluar dari politik masa lalu, dan perlahan masuk ke era politik modern tanpa sekat-sekat primordialisme. Menurutnya, rakyat harus melihat program-program politik yang ditawarkan realistis, terukur dan bisa dilaksanakan atau tidak.

“Jangan lihat orangnya dari suku dan agama mana, tapi lihatlah dengan jeli, dia mampu melaksanakan janji-janjinya atau tidak. Mari kita keluar dari politik primordial dan masuk ke era baru untuk NTT sejahtera dan jaya,” ajak Nae Soi yang datang bersama Viktor Laiskodat untuk menghadiri acara Halal Bihalal Idul Fitri di DPP Partai NasDem. (bkr/sfn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *