Kampanye di Lapangan Fernandes, ASET: Pemimpin itu seperti Ka’eng Kilo

by -21 Views

BORONG-SUARAFLORES.NET, — Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur, Andreas Agas dan Stef Jagur ( Paket ASET) melaksanakan kampanye akbar di Borong. Mereka menegaskan bahwa bupati dan wakil bupati itu seperti ka’eng kilo (hidup suami-isteri).

“Bupati dan wakil bupati seperti hidup suami dan istri, karena seperti ka’eng kilo, maka tidak ada sekat di antara keduanya,” tegas Andreas Agas, saat berkampanye di Lapangan Fernandes, Borong, Sabtu (9/6/2018) lalu.

Kampanye akbar tersebut diisi dengan atraksi budaya, berupa tarian dan nyanyian adat juga musik tradisional. Hal itu dilakukan di sela-sela orasi politik para tokoh pendukung.

Andreas Agas menyebutkan bebarapa hal yang akan dibangunnya ketika dipilih rakyat Manggarai Timur, di antaranya jalan, jembatan, air, dan listrik. Dia juga menegaskan agar budaya lokal harus terus dikembangkan.

Baca juga: Di Sikka, Remaja Masjid AL Hidayah Tahtakan Patung Bunda Maria

Dia juga menegaskan bahwa  tidak ada program bupati dan wakil bupati, yang ada adalah Program Pemerintah Kabupaten. Hanya saja, bupati dan wakil bupati harus seiring dan sejalan menyukseskan program pemerintah tersebut.

Untuk diketahui, kampanye akbar tersebut dihadiri oleh belasan ribu konstituen dari berbagai kecamatan. Tidak ada hambatan berarti dalam proses kampanye di lapangan tersebut. (melky/sfn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *