Kristo Blasin Siap Dampingi Viktory-Joss Daftar di KPUD NTT Besok

by -12 Views

KUPANG, SUARAFLORES.NET, — Mantan Ketua Tim Pemenangan Drs Frans Lebu Raya dua periode, Kristo Blasin, menyatakan siap mendampingi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Viktor Laiskodat-Josep Nai Soi untuk mendaftar di KPUD NTT, Rabu (10/1/2018) besok.

“Saya besok akan bersama Pak Viktor dan Pak Nai Soi ke KPUD NTT bersama seluruh rekan-rekan tim pemenangan Viktory-Joss. Kami juga sudah siapkan Gong Waning (musik tradisional Sikka) untuk mengiringi Viktory-Joss,” kata politisi yang sukses mengantar Gubernur Frans Lebu Raya, Esthon Foenay dan Benny Litelnoni menjadi pemimpin NTT tersebut, ketika dihubungi Suaraflores.Net, Selasa, ( 9/1/2018) siang melalui ponselnya.

Baca: Kristo Blasin Tolakan Ajakan Marianus Sae Jadi Tim Pemenang

Kristo mengatakan, dirinya memberikan dukungan kepada Viktory-Joss karena keduanya memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik, bersih dari korupsi dan bermoral baik. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh tim pendukung Kristo (Relawan Kristo) yang masih setia hingga detik ini untuk bersama memenangkan Viktory-Joss.

Baca: Kristo dan Viktor Bertemu di Hari Natal

“Provinsi NTT lima tahun ke depan akan lebih baik, apabila dipimpin oleh pemimpin yang tegas, berani, bersih dari korupsi dan bermoral baik. Integritas moral sangat penting bagi seorang pemimpin,” kata politis senior PDIP NTT ini.

Baca: Megawati “Buang” Kader, PDIP akan Tuai Malapetaka di Pilgub NTT

Sebelumnya, Senin (8/1) malam, Kristo Blasin bersama Ray Fernandez, Honing Sanny dan Josep Nai Soi terlibat dalam pertemuan di Kupang. Pertemuan bernuansa kekeluargaan itu juga membahas terkait dinamika politik saat ini. (bkr/sft)