Maria Simorangkir Juarai Indonesian Idol 2018

by -1 Views
Suara Flores

SUARAFLORES.NET – Warganet bergembira dan memberi ucapan selamat kepada Maria Simorangkir saat menyaksikan Grand Final Indonesian Idol 2018. Maria menjuarai laga Grand Final Indonesian Idol 2018 yang disiarkan secara langsung oleh stasiun RCTI.

“Selamat Maria. Kamu memang layak jadi sang juara,” tulis Steven Stavepark Walker melalui pesan WhatsAppnya setelah menyaksikan Grand Final Indonesian Idol 2018.

“The Winner. Indonesian Idol 2018 Maria Simorangkir. Horas Medan. Termudah, terbaik dari yang terbaik. Selamat untukmu Maria,” tulis Dyan Fransiary.

“Sesuai prediksi. Feeling saya dari awal memang Maria yang selalu konsisten menyanyi tanpa cacat yang jadi juara. Proficiat Maria Idol,” tulis Yenni Jane melalui akun twitternya.

“Pemirsa, juara Indonesian Idol season sembilan ini, Indonesia memilih…. Selamat untuk Maria,” ujar pembawa acara Daniel Mananta pada konser Final Result Grand Final Indonesian Idol 2018 yang berakhir pada Selasa (24/4/2018) seperti dilansir tribunenews.com pada pukul 00:44.

Maria Simorangkir, engkau adalah sang juara 1 Indonesian Idol 2018. Maria nampak kaget saat Daniel menyebut namanya sebagai sang juara.

Sedangkan Ahmad Abdul sebagai runner up Indonesian Idol tahun ini.

Adapun hadiah yang didapat Maria, yaitu berupa satu unit mobil, dan uang sebesar Rp150 juta dan piala. Maria juga berhak mendapat kontrak rekaman eksklusif daru Universal Music Indonesia.

Ahmad Abdu, mendapat satu unit mobil dan uang Rp 150 juta serta piala.

Untuk diketahui, konser Final Result Grand Final tersebut, Maria dan Abdul masing-masing melantukan dua lagu yang dibagi dalam dua kategori, yaitu solo dan duet.

Baca juga: Melati Kirana “Si Macan” NTT Ingin Jadi Puteri Indonesia 2018

Abdul tampil sebagai pembuka membawakan lagu Won’t Go Home Without You yang dipopulerkan oleh Maroon 5. “Aku menemukan kata ganti untuk penampilan kamu malam ini, ‘sangat membius’,” kata Ari Lasso.

Maria dengan aksi seksi dan tampil prima dengan gaun berwarna perak, suara yang menarik simpati para juri dari atas panggung dalam lagu Srand Up For Love yang dipopulerkan oleh Destiny’s Child.

Suara Flores

Bahkan, Judika sampai memberikan standing ovation dua kali untuk penampilan finalis asal Medan tersebut.

“Maria, luar biasa banget kamu nyanyi Stand Uo For Love. Aku berdiri lagi karena aku mencintai cara kamu nyanyi,” ujar Judika seraya berdiri dan tepuk tangan.

Maria mendapat kesempatan berduet dengan Sandy Sandoro pada penampilan berikutnya. Abdul berkolaborasi dengan Glen Fredly.

Maria atau Abdul, keduanya sukses mengimbangi para teman duetnya yang telah berpengalaman itu. Mereka tampil bagai artis papan atas yang sudah berpengalaman di dunia konser musik.

Konser Grand Final Indonesian Idol 2018 yang berakhir pada Selasa (24/4/2018) ini, begitu meriah dan menarik simpati seluruh rakyat Indonesia. Para bintang tamu pun hadir memeriahkan panggung Indonesian Idol 2018. (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *