Marsel-DJafar: Rakyat Ende Tahu Apa yang Sudah Kami Kerjakan

by -1 Views
Suara Flores

ENDE, SUARAFLORES.NET—Calon Bupati Kabupaten Ende, Marsel Petu menyakini bahwa pihaknya akan memenangkan pertarungan pada pemilihan bupati dan wakil bupati Ende pada 27 Juni 2018. Selama memimpin Kabupaten Ende sudah banyak prestasi yang diukir bersama Calon Wakil Bupati Ende, Djafar H. Achmad.

“Seluruh masyarakat Kabupaten Ende tahu apa yang sudah kami kerjakan. Kami telah bangun jalan hotmis di banyak titik. Sarana laut dan udara sudah dirasakan masyarakat. Jika terpilih lagi maka kami membuka akses transportasi laut untuk semua provinsi dan pusatnya di Ende. Kami akan memperluas bandara dengan tujuan pesawat besar bisa masuk dan menarik simpati wisatawan asing berkunjung ke Kota Ende. Transportasi udara, laut dan darat menjadi kekuatan kita dan Ende akan menjadi sentral perputaran uang,” ujar Marsel Petu (14/03) di Ende.

Ia menekan bahwa pihaknya tidak punya niat untuk menyusahkan masyarakat. Secara tulus dan iklas, pasangan calon dengan akronim Marsel-Djafar ini mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Ende untuk tetap memberikan dukungan dan kembali memimpin Ende.

Baca juga: DPD Pospera NTT Siap Dideklarasikan

“Kami berdua mempunyai spirit yang sama yakni membuat Ende Lio sare Pawe. Kami mau melanjutkan program kami. Mari kita bergandengan tangan untuk melanjutkan pembanguan. Jangan ragu-ragu dan jangan terpengaruh dengan isu-isu yang menyesatkan. Mari kita berdoa dan mohon dukungan leluhur memuluskan niat luhur dan mulia kita,” tegasnya.

Pada pilkada Ende 27 Juni 2018, Paket Marsel-Djafar diusung 7 partai yakni  Golkar, PDIP, Nasdem, PKB, Demokrat ,PKS, PKPI  dan 3 partai pendukung lainnya. (Frumen).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *