Maumere Barometer, Kristo Blasin: Jangan tutup mata terhadap politik!

by -11 Views

KUPANG, SUARAFLORES.NET,- Tokoh politik NTT, Drs, Kristoforus Blasin mengingatkan bahwa Maumere telah dikenal luas sebagai barometer politiknya NTT sejak zaman awal terbentuknya provinsi, bahkan sejak zaman kerajaan. Untuk itu, dia meminta Kerukunan Keluarga Besar Maumere (KKBM) Kupang yang mengusung pendekatan sosial tidak tutup mata terhadap politik.

“Meskipun kita akan mengusung pendekatan sosial tetapi tidak berarti kita tutup mata terhadap politik. Kita jangan takut politik, jangan alergi politik,” kata Blasin, dalam sambutannya saat Musyawarah Besar (Mubes) KKBM yang digelar di Hotel Romyta, Kota Kupang, Sabtu (3/8/2019), seperti dilansir Pos Kupang.Com.

Kristo mengatakan, meski organisasi KKBM diharapkan untuk hidup dan berkembang dengan paradigma sosial kemasyarakatan tetapi tidak berarti bahwa menutup pintu interaksi politis.

Dalam sambutannya, Kristo mengajak seluruh anggota KKBM untuk mendukung dan memberi sumbangsih untuk kemajuan organisasi KKBM ke depan.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Mubes, Theo da Cunha menjelaskan bahwa mubes yang dilaksanakan bertujuan untuk mereorganisasi dan merevitalisasi KKBM yang merupakan payung organisasi “orang Maumere” di Kupang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *