Melchias Mekeng: Honing Sanny Pasti Jadi DPR Lagi

by -16 Views
Suara Flores

MAUMERE, SUARAFLORES.NET—Belakangan ini tubuh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) nampak rapuh. Sejumlah kader militan hengkang dari partai berlambang banteng moncong putih itu. Salah satunya, Honing Sanny, Anggota DPR RI terpilih untuk periode kedua keluar dari PDIP.

Honing Sanny kini sedang bekerja keras untuk memenangkan Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josep Nai Soi (Paket Viktory-Joss). Paket Viktory-Joss diusung Partai Nasdem, Partai Golkar, Partai Hanura dan PPP dalam pemilu gubernur dan wakil gubernur NTT 27 Juni 2018.

Honing nampak tegar dan penuh semangat mengelilingi NTT. Ia hadir di tengah masyarakat menyampaikan visi misi dan program kerja Viktory-Joss membangun NTT 5 tahun akan datang.

Dalam beberapa kesempatan Honing terlihat sangat dekat dengan tokoh besar Partai Golkar, Melchias Marcus Mekeng. Hasil rekaman Suaraflores.net, ia memang telah lama membangun keharmonisan dengan Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Timur DPP Partai Golkar.

Selasa (27/02/2018) putra kelahiran Kabupaten Ende itu hadir dalam Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Pemenangan Pemilu di DPD Partai Golkar Kabupaten Sikka. Sambil melempar senyum kepada seluruh kader, pria murah senyum itu duduk berdampingan dengan Anggota DPR RI, Melchias Marcus Mekeng, Calon Wakil Gubernur NTT, Josep Nai Soi, Ketua Golkar NTT, Melki Lakalena dan Ketua DPP Golkar Bidang Jasa Keuangan dan Perbankan, Januarius Goleng.

Suara Flores
Honing Sanny (berkaca mata) saat menghadiri Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Pemenangan Pemilu di DPD Partai Golkar Kabupaten Sikka

Kehadiran Honing Sanny disambut dalam suasana yang penuh harmonis. Ia pun memberi salam kepada sesepuh dan sejumlah kader Golkar.

Jas merah telah ditanggalkan dan memakai jas kuning. Akar beringin rupanya makin kuat untuk memenangkan Joko Widodo menjadi presiden periode kedua. Melchias Marcus Mekeng tampil berpidato dan memperkenalkannya kepada seluruh kader dan simpatisan beringin.

Baca juga: Miliki “Senjata Pamungkas”, Victory-Joss “Bawa NTT Lepas Landas”

“Honing Sanny ini tadinya merah, sekarang ia masuk pakai jas kuning. Golkar makin kuat. Dia pasti jadi DPR RI lagi. Pemilu Legislatif 2019, Golkar 2 kursi di DPR RI,” tandas Melchias disambut tepuk tangan dari sesepuh, kader dan ratusan simpatisan.

Pantauan Suaraflores.net, diakhir pembukaan rapat tersebut, Honing tampil menari bersama seluruh kader dan simpatisan Golkar dalam sejumlah lagu daerah yang dilantunkan oleh Boby Tunya. (sfn02).

Baca juga: Paket ASET Yakin Menang di Pilkada Manggarai Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *