Melchias Mekeng Jabat Ketua Fraksi, Golkar Makin Kuat untuk NTT Maju

by -18 Views
Suara Flores

JAKARTA, SUARAFLORES.NET—Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menunjuk tokoh besar Golkar NTT, Melchias Marcus Mekeng jadi Ketua Fraksi DPR RI. Tujuan perombakan kepengurusan agar Fraksi Golkar fokus menjalankan fungsi rutin di DPR RI.

“Fraksi ingin fokus selain menjalankan fungsi rutin memanage kegiatan politik di masing-masing Alat Kelengkapan Dewan. Fraksi sekarang juga harus fokus pada kegiatan yang mengarah pada kekuatan Partai Golkar untuk memenangkan pesta demokrasi yaitu Pilkada dan Pileg dan Pilpres,” kata Melchias saat disinggung Suaraflores.net, Selasa (12/03/2018).

Posisi baru yang diberikan kepada Melchias Mekeng seakan memberi kekuatan baru bagi Golkar NTT. Jabatan baru ini tentunya dapat memberi angin segar untuk masyarakat NTT yang lebih maju.

Masyarakat Flores, NTT tentu berbesar hati ketika tokoh politik asal Flores diberi tempat yang strategis. Harapannya agar tokoh Partai Golkar ini lebih gencar memperhatikan aspirasi rakyat, terkhusus masyarakat NTT.

Baca juga: Hadiri Sosialisasi Paket ROMA, Masyarakat Lela Ingin Wajah Baru Pimpin Sikka

Melchias Mekeng merupakan salah satu wakil rakyat di senayan yang telah banyak berkontribusi untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat NTT melalui sejumlah kepala daerah, baik di Flores atau NTT. Namun demikian ia tidak membesar-besarkan hasil perjuangan kepada lawan-lawan politiknya atau pun kepada masyarakat.

“Kita ini dipilih rakyat maka kita harus bekerja untuk rakyat. Apa yang saya buat semuanya untuk rakyat, maka rakyatlah berhak untuk menyampaikannya. Ngapain kita omong-omong terus, biarkanlah masyarakat yang bicara,” kata Melchias di Capa Hotel Maumere belum lama ini.  (sfn02).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *