Menangkan HARMONI Keluarga BKH Bersatu

by -1 Views
Suara Flores

LARANTUKA—Dalam rangka memenangkan Dr. Benny Kabur Harman  (BKH) jadi gubernur NTT, semua keluarga kembali bersatu. Diyakini, keluarga menjadi dasar kekuatan memuluskan misi besar tokoh politik Flores untuk membangun NTT. Keluarga yang harmonis adalah keluarga yang bersatu dalam segala urusan, termasuk politik.

Keluarga besar Calon Gubernur NTT, Dr. Benny Kabur Harman secara tegas, siap “turun gunung”, bekerja keras, merangkul semua lapisan masyarakat di pelosok NTT dengan mengkampanyekan visi misi dan program kerja. Saat ini tim keluarga berada di seluruh pelosok NTT, melalui strategi rahasia agar BKH mulus jadi Gubernur NTT 5 tahun mendatang.

Demikian pernyataan ini dikatakan oleh istri Benny Kabur Harman, Dr. Maria G. Ernawati Harman, drg. Sp Bm kepada awak media belum lama ini. Dikatakan, bahwa persatuan keluarga dibuktikan dengan kehadiran semua keluarga inti, sejak rencana mencalonkan diri hingga moment pendaftaran di KPU propinsi, (08/01/2018) lalu.

“Semua keluarga selalu membangun komunikasi setiap waktu. Keluarga yang harmonis menjadi kekuatan untuk semua urusan, termasuk urusan politik. Sebuah restu mulia dan menjadi daya tarik bagi seluruh rakyat NTT,” ujar Ernawati.

Baca juga: Duo Benny Dirindu, HARMONI Dipuja

Hal lain dikatakan oleh tokoh masyarakat Lamaholot, Gabriel Suku Kotan, bahwa ada hal yang istimewa ketika semua keluarga bersatu. Persatuan ini menggambarkan, keluarga total merestui dan siap bertarung hingga menang.

Istri Benny Harman, kata dia, terang-terangan kepada pendukung, bahwa niat tulus salah satu tokoh politik Flores, membangun NTT yang lebih sehat dan sejahtera. Kehadiran BKH menggandeng Benny Litel Noni, sebagai calon wakil gubernur merupakan penyatuan yang kuat di wilayah timur dari barat.

“Kami hanya mau cari tiket ke surga dengan menolong NTT menuju sejahtera. Bagi kami ini sebuah panggilan dan tugas mulia,”katanya.

Baca juga: BKH Figur Bersih

Gabriel mengatakan, figur Duo Benny bersih dari korupsi, memiliki jaringan luas dan kaya pengalaman untuk selamatkan NTT, keluar dari kemiskian.

“Saya cukup mengenal mereka. Bersih, sederhana, tegas, memiliki komitmen dan ramah. Ini figur yang tepat untuk NTT 5 tahun ke depan. Jika kita semua sepakat pilih pemimpin bersih, Paker Harmonilah pilihan kita. Mari bersatu, berjuang bersama, menangkan Harmoni,” pintanya. (war/sfn03).