Menangkan HARMONI, Tim Kerja Terjun Bagi-bagi Stiker

by -15 Views
Suara Flores

MAUMERE, SUARAFLORES.NET—Tim kerja Drs. Benny Kabur Harman dan Benny Litelnoni (Paket Harmoni) terjun ke desa-desa, merebut simpati para pemilih. Strategi baru yang dibangun dengan cara bagi-bagi stiker dari rumah ke rumah dari kota hingga desa-desa. Sejumlah pertanyaan diajukan kepada pemilik rumah tentang kehadiran Harmoni pada Pilgub NTT 27 Juni 2018.

Pantauan Suaraflores.net, tim kerja bagi-bagi stiker di beberapa desa dan kelurahan di Kabupaten Sikka, Flores. Seperti wilayah di Kelurahan Madawat, Kecamatan Alok, Kota Maumere.

Kepada pemilik rumah, tim kerja Harmoni yang merupakan anak-anak muda ini mengajukan beberapa pertanyaan tentang figur Duo Benny itu.

“Apakah anda kenal Pak Benny Harman dan Pak Benny Litelnoni? Apakah anda akan memilih mereka pada Pilgub NTT 27 Juni nanti,” begitu kita-kira pertanyaan yang diajukan Emil dan Hans, 2 pria muda yang mendatangi salah satu rumah warga di Kelurahan Madawat belum lama ini.

Baca juga: PNS Bakal Naik Gaji 6 Persen di 2019?

Moan Jae, salah satu warga yang didatangi tim Harmoni mengaku akan memilih pasangan calon gubernur nomor urut 3 tersebut. Ia pun membeberkan sejumlah alasan, karena Benny Harman dan Benny Litelnoni sudah memiliki pengalaman yang sudah cukup untuk membangun NTT. Dua figur ini pun memiliki jaringan politik yang kuat di pusat.

“Saya dengan keluarga pasti memilih nomor 3. Selain sudah berpengalaman, Harmoni memiliki program kerja yang menyentuh masyarakat kecil. Pak Benny pasti menang karena hanya satu calon gubernur dari Flores,” ujar Jae (12/03).  (sfn02).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *