Menuju Gedung Sasando, Mantan Kasdim 1612 Minta Dukungan Rakyat Manggarai

by -11 Views
Suara Flores

RUTENG, SUARAFLORES.NET — Salah satu putera Manggarai, Marselus Sudirman, SH sudah siap maju memperebutkan kursi Legislatif Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).  Marselus maju dengan nomor urut 7 (tujuh) dari Partai Demokrat.

Mantan Kasdim 1612 Manggarai dan Kasdim Ende itu sempat mengemparkan negeri Congka Sae dalam event Pilkada 2015 berpasangan dengan Prof. Dr. Frans Bustan. Itu menjadi awal dari Marselus terjun dalam dunia politik praktis.

Tidak hanya itu, dalam event Pilgub NTT, dirinya menjadi Ketua Tim Pemenangan Calon Gubernur Benny (Benny K. Harman dan Beny Litelnoni) di Kabupaten Manggarai.

Kini sebagai putera Manggarai yang telah dikenal masyarakat, kini dirinya memilih maju dari Partai Demokrat Nomor Urut 7 untuk merebut kursi DPRD Propinsi NTT.

Baca juga: Jaksa Peneliti Jawab Perkembangan Penanganan Kasus OTT Dukcapil Ngada

Marselus meminta kepada warga Kabupaten Manggarai, Kabupaten Manggarai Timur, Kabupaten Manggarai Barat untuk bergandengan tangan melangkah bersamanya sekaligus mendukung dirinya menuju kursi DPRD Propinsi NTT.

“Saya meminta dukungan kerja dan doa dari seluruh masyarakat Manggarai Raya. Saya siap mewakili masyarakat manggarai dan Flores untuk membangun NTT menjadi lebih baik dan hebat. (mk).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *