Natal dan Tahun Baru Terakhir Warga Lamaholot Bersama Gubernur NTT

by -21 Views
Suara Flores

SUARAFLORES.NET-Keluarga besar Lamaholot di Kupang menggelar perayaan Natal dan Tahun bersama Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, Sabtu (13/01/2018). Acara ini menjadi yang terakhir bagi warga Lamaholot Kupang bersama orang nomor satu di Nusa Tenggara Timur di Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

Pelaksanaan acara yang penuh kedamaian dan bahagia ini, sebagai agenda tahunan  untuk mewujudkan silahturahmi, mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan. Rasa persatuan dan solidaritas menjadi kekuatan yang harus terus dibangun warga Lamaholot dan menjadi media untuk mendukung berbagai program pembangunan. Acara ini berlangsung di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT, (13/01) pukul 16.00 Wita.

Ketua Panitia perayaan Natal dan Tahun Baru paguyuban Lamaholot Kupang, Emanuel Kara, SH mengatakan bahwa selain sebagai silahturahmi, moment ini juga menjadi media bertukar pikiran tentang berbagai perkembangan dan kemajuan pembangunan yang ada di Lamaholot yaitu Flores Timur, Lembata dan Alor.

“Natal dan Tahun Baru bersama sesungguhnya pertemuan tahunan dalam membangunan persaudaraan dan kekeluargaan. Ini menjadi acara Natal dan Tahun Baru bersama yang terakhir bersama Pak Frans Lebu Raya di rumah jabatan. Saya berharap agar orang Lamaholot tetap bersatu untuk mendukung pembangun NTT pada masa kepemimpinan yang baru”  kata Emanuel Kara kepada awak media, (11/01) di Rujab Gubernur NTT.

Gubernur NTT Frans Lebu Raya pada kesempatan itu meyampaikan pesan dan kesannya selama 10 tahun memimpin NTT. Karenanya, acara kali ini dikemas agak berbeda dari biasanya. Mulai dari penjemputan para sesepuh dengan tarian perang, Hedung dari Flores Timur, lego-lego dari Alor dan diakhiri dengan dolo-dolo

Panitia mengundang Wakil Gubernur, Benny Litelnoni, Walikota dan Wakil Walikota Kupang, dr. Herman Man, tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya. (sfn03).