Paket ASET Janji Penuhi Hak Dasar Masyarakat Matim

by -20 Views
Suara Flores

BORONG, SUARAFLORES.NET—Pasangan Calon Bupati Manggarai Timur, Andreas Agas dan Calon Wakil Bupati, Stef Jaghur (Paket ASET) berjanji memenuhi kebutuhan dasar masyarakat Kabupaten Manggarai Timur (Matim). Kesehatan, pendidikan, sandang, pangan dan papan menjadi prioritas.

Aset akan bangun jalan, listrik dan air minum bersih. Demikian janji ini disampaikan Paket Aset dalam setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat di Kabupaten Manggarai Timur.

Selain jalan, listrik dan air minum bersih, Paket Aset pun akan memperhatikan aspek budaya sebagai tonggak dasar kehidupan orang Manggarai, khususnya Manggarai Timur.

“Ada banyak agenda yang akan kita lakukan ketika dipercayakan masyarakat melalui pesta demokrasi di Manggarai pada 27 Juni 2018 mendatang,” ujar Paket Aset dalam beberapa kesempatan.

Baca juga: Marselis-Paskalis Pilihan Terbaik PDIP untuk Manggarai Timur

Baca juga: Paket TABIR, Nomor 3 Lambang Trinitas dan Persatuan Manggarai

Andreas Agas, Wakil Bupati Manggarai Timur dua periode ini meminta seluruh masyarakat Manggarai Timur dapat mendukung perjuang politik Paket Aset.

“Ajaklah warga untuk santun dalam berpolitik dan pastikan coblos nomor urut satu (1) di TPS pada hari pemilihan,” pesan Agas.

Pantauan media ini, ASET tengah getol turun ke konstituen dan memastikan agar warga Manggarai Timur mutlak memilih ASET, sehingga dapat memimpin dan membangun Manggarai Timur yang lebih maju. (melky/sfn08).