Paket Viktory-Joss Sunyi Sepi di desa-desa

by -1 Views
Suara Flores

MAUMERE, SUARAFLORES.NET–Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Viktor Laiskodat dan Josef Nae Soi (Viktory-Joss) belum terdengar  gaungnya. Di Sikka, pasangan ini belum membooming alias masih sunyi sepih di desa desa. Banyak warga mengaku belum kenal dan belum mengetahui sosok Viktor dan Joseph yang diusung koalisi Nasdem, Golkar, Hanura dan PPP.

Pantauan Suaraflres.net di sejumlah kecamatan belum terdengar reaksi masyarakat menyebut nama kedua tokoh hebat ini. Atribut Viktory-Joss pun hampir tidak terlihat di sepanjang jalan dan di rumah-rumah warga. Lebih jauh, berdasarkan rekaman media ini, tim yang massif bekerja hanya relawan dan kubu Partai Golkar.

Hal ini menyebabkan warga tidak mengenal Viktory-Joss, kecuali warga yang memiliki hp android. Sunyi sepinya pasangan calon nomor 4 ini diduga kuat karena tim sukses lebih fokus bekerja untuk Paket Ansar-Raga yang bertarung di Pilkada Sikka. Ada kemungkinan Ansar-Raga bekerja untuk menangkan Paket Harmoni mengingat Partai Demokrat bergabung dalam koalisi gemuk Ansar-Raga. Tim Ansar-Raga belum terlihat bergerak memasifkan Viktory-Joss, bila meluncur dari Kota Maumere, Nita, Koting sampai Lela.

Baca juga: Nasdem Diharapkan Serius Hadapi Pilgub NTT

Sekretaris tim pemenangan Viktory-Joss, Honing Sanny saat dikonfirmasi Suaraflores.net mengaku kaget karena atribut sosialisasi sudah didistribusi. Dia menegaskan siap berkoordinasi dengan tim agar gerakan pemenangan makin masif dilakukan tim kabupaten.

“Nanti saya koordinasi dulu supaya gerakan ke desa desa makin digencarkan,” kata Honing melalaui ponselnya dari Kabupaten Nagekeo, (14/03).

Di beritakan sebelumnya, beberapa waktu lalu Melchias Marcus Mekeng mengkritik sisitim kerja Partai Nasdem sebaga pengusung calon gubernur yang tidak serius bekerja. Hal ini menurut Mekeng akan merugikan Viktory-Joss.  Ia meminta seluruh partai koalisi dan jaringan relawan untuk gencar konsolidasi dan bekerja keras untuk meraih kemenangan.

Walau demikian sejumlah pendukung militan Viktory-Joss di Kabupaten Sikka sangat yakin pasangan ini memenangi pertarungan. Dari berbagai program yang didukung dengan jaringan, pasangan ini terbaik dibandingkan dengan calon lain. Oleh karena itu, partai koalisi diminta tidak main-main dan menganggap remeh lawan. Tim diminta bekerja keras dan terjun ke desa-desa. (bkr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *