Pasang Baliho Besar, Warga Sumba Siap Menangkan Jokowi-Amin

by -1 Views

WAINGAPU, SUARAFLORES.NET,–Dukungan untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo – Maruf Amin (Jokowi-Amin) terus mengalir deras dari Bumi Sandelwood, Nusa Tenggara Timur (NTT). Warga desa terus bekerja keras memberikan dukungan untuk Jokowi-Amin dengan memasang atribut pasangan kesayangan mereka.

“Kami warga desa sangat mendukung Jokowi yang kali ini berpasangan dengan Maruf Amin untuk menjadi presiden dan wakil presiden 2019 nanti. Hari ini kami pasang baliho terbesar ini supaya terus mengingatkan seluruh warga desa agar tanggal 17 April 2019 nanti mencoblos Jokowi -Amin nomor 1 untuk Indonesia maju,” kata Viktor Rebo, Selasa (22/1/2019) per telepon dari Desa Laihau, Kecamatan Tidahu, Kabupaten Sumba Timur.

Baliho besar yang dinaikan warga, lanjut Viktor, menyampaikan pesan politik bahwa warga Desa Laihau mempunyai kekuatan dan kepercayaan diri yang besar sebagai bagian utuh dari perjuangan memenangkan Jokowi-Amin agar terus membangun desa-desa di seluruh Indonesia, di seluruh NTT, dan secara khusus desa-desa di seluruh Pulau Sumba.

Baca juga: Poros Benhil Dukung Pemerintah Tuntaskan Napun Gete dan Trans Flores

Baca juga: Dukung Aksi Poros Benhil, Mahasiswa Turun Kerja Jalan Desa

Sementara itu, warga lainnya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Presiden Jokowi karena telah memberikan perhatian pembangunan melalui alokasi dana desa yang mereka terima setiap tahun. Mereka juga merasa senang karena melalui dana desa tersebut, desa mereka kini kian maju.

“Kami sudah rasakan buah karya Bapak Jokowi di desa kami. Jadi kami bertekad kembali memenangkan Bapak Jokowi menjadi presiden, agar pembangunan di desa kami terus berjalan lancar. Dari kampung kami di tengah persawahan ini kami ucapkan terima kasih untuk Bapak Jokowi dan Jusuf Kalla semoga sukses dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Yehezkiel, Warga Desa Laihau. (bkr/sfn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *