PDIP-Gerindra Gencar Menangkan Alex-Stef

by -2 Views
Suara Flores

MAUMERE, SUARAFLORES.NET,–Calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka,Drs. Alexander Longginus- Stefanus Say yang diusung koalisi PDIP dan Partai Gerindra terus bekerja keras meraup dukungan rakyat Sikka. Mereka mengaku optimis memenangkan Pilkada Sikka 2018.

Politisi muda PDIP Sikka, Stef Sumandi, mengatakan, pasca Ketua DPC PDIP Sikka, Alex Longginus ditetapkan DPP PDIP berpasangan dengan kader Gerindra, Stefanus Say, jajaran partai dari kabupaten hingga desa dan dusun-dusun gencar bekerja.

Selain jajaran PDIP dan Gerindra, Alex-Stef didukung pula oleh barisan relawan yang terus bergerak siang dan malam untuk memenangkan Alex-Stef. Bukan itu saja, arus dukungan dari rakyat Sikka kepada Alex-Stef terus melonjak karena Alex-Stef dinilai mampu membawa Sikka keluar dari ketertinggalan di berbagai bidang.

“Kami optimis Alex-Stef akan meraih kemenangan di Pilkada Sikka. Kabupaten Sikka masih membutuhkan tangan dingin Alex Longginus yang sudah terbukti memberikan karya nyata untuk pembangunan Sikka,” kata politisi muda dari Mapitara ini, belum lama ini melalui ponselnya.

Baca juga: Emi Nomleni, Srikandi Politik NTT Selamatkan PDIP

Baca juga: Kristo Blasin “Bongkar Rahasia Politik” Viktory-Joss

Dari pantauan Suaraflores.net, pasangan Alex-Stef  adalah pasangan yang sangat getol bergerak cepat melalui jaringan partai dan jaringan relawan. Bermodalkan idealisme kader yang militan, Alex-Stef terus mengkampanyekan progam-program jitu untuk membawa perubahan baru di Sikka. Salah satu program yang  menjadi bidikan Alex-Stef adalah pembangunan infrastruktur dan membangun ekonomi rakyat desa.

Untuk diketahui, Alex Longginus, sebelumnya pernah maju dua kali dalam pilkada sebelumnya, dan kalah dari  Sosimus Mitan dan Yosef Ansar Rera. Pertarungan antara Alex dan Ansar di musim ini adalah pertarungan paruh kedua. Jika nanti Alex menang, maka sejarah baru akan lahir di kabupaten yang dijuluki barometer politik NTT ini, di mana Alex yang mencatat dua kali kalah berhasil menumbangkan incumben Ansar Rera. (bkr/sft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *