PDIP Konsolidasi Habis-habisan Lawan Pragmatisme Berwajah Kapitalisme

by -20 Views

JAKARTA, SUARAFLORES.NET,- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi  Indonesia Perjuangan (DPP-PDIP), Megawati Soekarnoputri, meminta kader-kader PDIP  di seluruh Indonesia  segera melakukan konsolidasi habis-habisan  untuk melawan pragmatisme berwajah kapitalisme politik yang sedang terjadi saat ini.

“Partai segera konsolidasi habis-habisan untuk melawan pragmatisme berwajah kapitalisme politik yang sedang menggerogoti proses politik bangsa ini,” tegas Megawati Soekarnoputri belum lama ini di DPP PDIP ketika berpidato dalam pengumuman Calon Wakil Gubernur Bali I Wayan Koster dan Tjokorda Artha Ardana Sukawati.

Dalam acara yang juga dihadiri para fungsionaris PDIP se-Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut, Presiden ke empat RI ini, menegaskan bahwa seluruh kader harus menanamkan semangat soliditas partai , dan gotong –royong dalam  memenangkan pemilukada.

Menurut, Megawati, pemilukada merupakan momentum strategis mengejawantahkan program nasional semesta berencana yang juga diimplementasikan di daerah.

“Selain sebagai semangat demokrasi mewujudkan kedaulatan rakyat, pilkada juga sebagai jalan ideolgis kerakyatan untuk menjamin terpenuhinya harapan rakyat dalam pembangunan bukan hanya mengejar target elektoral semata,” tegas Megawati seperti disampaikan Ketua DPP PDIP, Andreas Hugo Parera dalam siaran pers yang diterima suaraflores.com. (bkr/sft).