PDIP Sikka Siapkan 85 Persen Kemenangan Jokowi-Amin

by -21 Views

MAUMERE, SUARAFLORES.NET,- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sikka, NTT, menargetkan kemenangan besar bagi Capres dan Cawapres #01 Joko Widodo-Maruf Amin sebesar 85 persen.

“Kami akan memenangkan Jokowi-Amin (01) di Kabupaten Sikka sebesar 85 persen. Kami yakin kami menang,” kata Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Sikka, Drs. Alexander Longginus kepada Suaraflores.Net, Kamis (28/3/2019) melalui telepon genggamnya.

Dikatakan Alex, seluruh struktur partai sudah bekerja jauh-jauh hari untuk memenangkan Jokowi -Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024.

“Sejak Joko Widodo dan Maaruf Amin ditetapkan partai, kami sudah bekerja keras dengan penuh keyakinan untuk memenangkan keduanya menjadi pemimpin Indonesia, demi melanjutkan program-program kerakyatan yang tengah dilakukan selama ini,” tegas Alex Longginus semangat.

Disentil mengenai tahapan persiapan partai, ALex menegaskan bahwa PDIP sudah bekerja sampai pada tahap persiapan saksi, dan akan terus bekerja mematangkan persiapan teknis sehingga berjalan lancar menuju hari H.

Mantan Bupati Sikka ini, mengajak seluruh rakyat Kabupaten Sikka agar pada 17 April 2019 nanti memilih Jokowi-Amin (01), dan mengantar keduanya menuju tampuk kekuasaan di Istana Merdeka Jakarta. (Sfn-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *