Peduli Pendidikan, Pengusaha Muda Bantu TKK Kristore

by -11 Views

MAUMERE, SUARAFLORES.CO- Pembangunan Bangsa Indonesia membutuhkan generasi yang cerdas, berani, kreatif, peduli dan bijaksana. Generasi-generasi muda saat ini banyak yang mengalami kendala, seperti minimnya sarana prasarana sekolah. Butuh banyak sentuhan bersama untuk mendukung kaum muda.

Melihat kondisi itu dan pengusaha muda yang peka terhadap persoalan pendidikan, Yohanes Agustino Masteriano, S.Pt (Yuston) merasa terpanggil untuk berbagi. Sabtu(23/4/2016), Agustino bersama rekan-rekannya membantu murid-murid TKK Kristore di Kelurahan Wolomarang, Kecamatan Alok Barat Kota Maumere. Bantuan yang diberikan berupa fasilitas permainan luar ruangan.

“Anak-anak adalah masa depan bangsa. Mereka harus dibantu, didukung dengan pendidikan yang bermutu. Saya membantu dari kekurangan yang saya peroleh. Semoga ini bermanfaat bagi anak-anak TKK Kristore,” kata kontraktor muda ini di hadapan para tutor, orang tua dan anak-anak TKK Kristore.

Suster Maria Rasdiana, PACR mengungkapan kebanggaan terhadap kepedulian terhadap dunia pendidikan ini. Peduli terhadap anak-anak berarti peduli terhadap pembangunan masa depan anak bangsa.

“Kami sangat berterima kasih terhadap bantuan ini. Kiranya ini dapat memberikan nilai tambah, mendorong semangat belajar anak-anak Kristore,” akunya.

Sentus dan Kevin, orang tua murid yang menyekolahkan anak-anak mereka di TKK Kristore menyampaikan terima kasih atas kepedulian ini. Mereka mengaku bangga apapun jenis bantuannya. Anak-anak Kristore masih butuh banyak perhatian, salah-satunya seperti alat-alat permaian di luar ruangan. (M-16/SF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *