Pj Bupati Sikka: Dinamika Politik Telah Usai, Mari Kita Bersatu Membangun Sikka    

by -14 Views
Suara Flores

MAUMERE, SUARAFLORES.NET – Pj Bupati Sikka, Florianus Mekeng menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk kembali bersatu merajut keharmonisan membangun kabupaten Sikka. Bahwa sesungguhnya dinamika politik dalam pemilihan umum bupati dan wakil bupati Sikka telah usai dan terhenti pada tanggal 27 Juni 2018 lalu.

“Seluruh proses demokrasi telah kita lewati secara bersama dan dilaksanakan dengan baik. Tentu semua masyarakat pasti sadar bahwa seluruh perbedaan dalam dinamika politik telah selesai. Kini saatnya merajut keharmonisan menuju persatuan untuk membangun Sikka yang lebih maju, sehat dan hebat,” ajak Flori Mekeng melalui sambutan dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Sikka terpilih di aula KPU Kabupaten Sikka, Kecamatan Alok, Kota Maumere, Kamis (26/7/2018).

Baca juga: Bupati dan Wakil Bupati Sikka Terpilih Ditetapkan KPU

Flori Mekeng mengatakan bahwa rakyat Sikka telah menjatuhkan pilihan kepada Fransiskus Roberto Diogo dan Romanus Woga sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sikka terpilih periode 2018-2023.

“Sebagai Penjabat Bupati Sikka, saya sungguh memahami dinamika politik ini. Karena itu, saya ingin menggunakan waktu yang efektif dan mengajak kita semua bersatu membangun Sikka. Mari kita hentikan semua perbedaan. Karena seluruh perbedaan sebetulnya telah terhenti pada tanggal 27 Juni. Mestinya kita menjadi orang terdepan untuk merajut sebuah kebersamaan dan menjadi tokoh seluruh kabupaten Sikka. Mari kita membangun Kabupaten Sikka dengan aman dan tertib,” tutupnya. (sfn02).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *